Kabar Duka, YouTuber Allan Wangsa ‘Big Brother’ Meninggal Dunia
Instagram/allanwangsa
Selebriti

YouTuber Allan Wangsa telah meninggal dunia pada Selasa (4/2). Rekan YouTuber lainnya bersedih atas meninggalnya pemenang 'Big Brother Indonesia' tahun 2011 tersebut.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka lantaran kepergian Youtuber sekaligus presenter kondang Allan Wangsa. Allan dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (4/2). Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Story sang sahabat yakni Fahmi Aditian.

Fahmi mengunggah potret kebersamaannya dengan Allan bersama teman-teman yang lain. "Innalilahiwainailalahirajiun. Tenang di sana ya bunda, bunda sudah enggak sakit lagi sekarang. Kirim Al-Fatihah ya temen-temen buat bunda @allanwangsa," tulis Fahmi dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (4/2).

Kabar Duka, YouTuber Allan Wangsa ‘Big Brother’ Meninggal Dunia

Instagram

Tak ayal, postingan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Sementara itu, ucapan duka juga berdatangan dari beberapa teman Allan Wangsa.


Seperti YouTuber Andre Bailing yang juga turut menyampaikan ungkapan dukanya. “Bunda Allan, Ya Allah,” ujar Andre dengan menambahkan banyak emoji menangis dalam unggahan Instagram Story-nya.

Kabar duka ini kemudian juga membuat netizen merasa terkejut sekaligus bersedih. Sebagian dari netter mengenal sosok Allan Wangsa dengan embel-embel “Big Brother”.

Kabar Duka, YouTuber Allan Wangsa ‘Big Brother’ Meninggal Dunia

Instagram

Dan memang sebelum tenar sebagai presenter dan YouTuber, nama Allan Wangsa pertama mencuat setelah memenangi program reality show ”Big Brother Indonesia” tahun 2011 lalu. Hingga kemudian Allan sendiri dikenal luas karena aksi-aksi gokilnya memparodikan sederet artis Tanah Air melalui kanal YouTubenya yang bernama Space# dengan konsep yang diberi judul "Meja Gunjing".

Selain itu, netter juga merasa terkejut dengan kabar meninggalnya Allan secara mendadak ini. Mengingat Allan selalu tampil baik-baik saja sehingga dapat menyajikan tayangan yang kocak di kanal YouTube-nya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel