Sandara Park Nangis Saat Ceritakan Masa-Masa Gelap Usai Bubarnya 2NE1
Musik

2NE1 bubar pada November 2016. Dara menggambarkan masa-masa bubar grupnya ini dengan pertanyaan orang-orang yang penasaran dengan apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

WowKeren - Sandara Park buka-bukaan di acara "Video Star" yang ditayangkan MBC Every1 Selasa (4/2) kemarin. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut membicarakan masa-masa sulit yang dialaminya saat 2NE1 bubar.

2NE1 bubar pada November 2016, 7 tahun setelah debut gemilang mereka pada 2009. Dara menggambarkan masa-masa bubar grupnya ini dengan pertanyaan orang-orang yang penasaran dengan apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

"Setelah kami bubar, aku menyadari bahwa aku sangat bodoh dalam satu hal," kata Dara. "Saat kami menjalani kegiatan promosi, aku pikir aku tidak dibutuhkan di grup, karena para member yang lain punya suara yang sangat bagus. Aku pikir, 'Kalau aku menyanyi lebih banyak, aku akan menjadi kerugian bagi grup'. Jadi aku tidak bisa menikmatinya."

"Setelah kami bubar, aku banyak mengkhawatirkan apa yang akan aku lakukan setelahnya," sambung Dara. "Aku pikir saat itu aku sangat pesimis selama dua atau tiga tahun, dan aku kehilangan banyak kepercayaan diri."


Sandara Park Nangis Saat Ceritakan Masa-Masa Gelap Usai Bubarnya 2NE1

Source: MBC Every1

Dara mengungkapkan bahwa orang-orang yang dulu sering menghubunginya jadi berhenti menghubungi. Dan di masa-masa itulah ia menyesal karena dulu kurang mengapresiasi masa-masa saat dirinya masih bersama 2NE1.

"Aku pikir aku mengalami masa dua tahun yang sangat gelap. Tapi di satu titik, aku menjadi hal yang bagus. Aku menyadari bahwa sedikit teman yang masih ada di sisiku adalah teman-teman sejatiku. Karena itulah akhir-akhir ini aku bahagia," ujarnya sambil menangis.

"CL selalu menjadi orang yang menaikkan semangat kami dan dia tidak ada lagi, jadi aku mulai memutar bagian-bagian yang dinyanyikan para member," kata Dara. "Saat aku menjalani fanmeeting atau konser sendirian, aku akhirnya menikmatinya. Sayang sekali (aku tidak menyadarinya lebih cepat), tapi kau tidak bisa memutar balik waktu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru