PD Jung Chul Min Tinggalkan 'Running Man' Setelah 10 Tahun, Begini Reaksi Netizen Korea
TV

PD Jung Chul Min telah memutuskan untuk mengundurkan diri setelah menggarap 'Running Man' selama lebih dari 10 tahun. Dan beginilah reaksi netizen Korea setelah mendengar berita tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari PD "Running Man", Jung Chul Min. Pasalnya, PD Jung Chul Min dikabarkan telah mengundurkan diri dari "Running Man".

Sehubungan dengan kabar ini, pihak SBS pun merilis pernyataan resminya pada Rabu (5/2) untuk membenarkannya. "Jung Chul Min mengundurkan diri dari perannya sebagai produser di 'Running Man'. Selanjutnya, posisi PD baru akan jadi (milik) PD Choi Bo Pil," terang pihak SBS.

Dalam pernyataan lebih lanjut, SBS menjelaskan jika alasan pengunduran diri PD Jung Chul Min adalah untuk beristirahat. Meski demikian, PD Jung Chul Min akan masih akan melangsungkan proses syuting hingga 18 Februari mendatang.

Mendengar kabar ini, netizen Korea pun mulai memberikan komentarnya. Banyak yang memuji kerja kerasnya, ada juga yang berharap agar PD Jung Chul Min segera memproduksi program SBS "Village Survival, The Eight" season 3 di pedesaan Michuri.


"Anda sudah bekerja sangat keras. Tolong berjalan di sepanjang jalur bunga di program yang lain!!" tulis seorang netter. "Anda sudah bekerja keras, terima kasih," imbuh netter yang lain. "Aku ingin 'Running Man' dicintai untuk waktu yang lama," kata netter yang lain.

"Rasanya menyenangkan sejak Anda kembali PD. Saya menyesal mendengar Anda akan mundur dari 'Running Man'. Saya harap Anda bisa beristirahat dengan baik dan memproduksi 'Michuri 3'," ujar netter yang lain. "Ayo kita buat 'Michuri 3'," sahut netter yang lain. "Ayo produksi 'Michuri 3'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jung Chul Min diketahui telah menjadi PD "Running Man" selama 10 tahun sejak penayangan perdananya pada 2010 lalu. Pada tahun 2016, dia bergabung dengan Lee Hwan Jin dan Park Yong Woo untuk membentuk produksi tiga orang.

Meskipun ada banyak orang yang merasa sedih melihat Jung Chul Min pergi, masa depan "Running Man" tampaknya berada di tangan yang baik. Pasalnya PD pengganti Choi Bo Pil sebelumnya telah bekerja di variety show hit lainnya seperti "Healing Camp" dan "Fantastic Duo".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait