Begini Cara Baekhyun EXO Berkomunikasi Tanpa Perlu Pakai Kata-Kata
Selebriti

Pesan Suho terbukti benar lewat postingan Instagram Baekhyun pada Selasa (4/2) di akun @baekhyunee_exo miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 itu membagikan sebuah video pendek.

WowKeren - Ikatan antara EXO dan penggemar mereka, EXOI-L memang sudah tak perlu diragukan lagi. Fans telah bersama Suho dan kawan-kawan melewati masa sulit saat ditinggal tiga member sampai datangnya wajib militer.

Bulan lalu, Suho membuat fans tersentuh lewat postingannya di Instagram Story. Ia mengunggah foto tangannya yang membentuk huruf L miring dan menulis, "Hubungan kita sampai pada titik di mana kita tidak perlu bicara karena simbol tangan sudah cukup untuk tahu segalanya.

Pesan Suho ini terbukti benar lewat postingan Instagram Baekhyun pada Selasa (4/2) di akun @baekhyunee_exo miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut membagikan sebuah video pendek.


Video tersebut menampilkan bayangan tangan Baekhyun yang melambai lalu membentuk simbol L miring yang merupakan simbol EXO-L. Tangannya lalu membentuk simbol hati dengan ibu jari dan telunjuk diikuti dengan ibu jari terangkat.

Fans mengartikan postingan Baekhyun sebagai pesan "sampai bertemu, EXO-L" serta "aku cinta kalian" dan "kalian sudah melakukannya dengan baik". Melihat postingan pelantun "UN Village" itu, mereka pun dibuat gemas sekaligus terharu.

Sementara itu, Baekhyun kini tengah disibukkan dengan aktivitas bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang itu menggelar tur konser "We Are The Future" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat dan Kanada.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait