Sandara Park Anggap Dirinya Tak Berguna di 2NE1 Karena Kemampuan Kurang, Ini Kata Netizen
Musik

Sandara Park mengungkapkan satu hal yang disesalinya selama masih aktif bersama 2NE1. Hal tersebut berhubungan dengan anggapan bahwa dirinya tak berguna di grup.

WowKeren - Sandara Park membicarakan masa-masa sulit yang dialaminya saat 2NE1 bubar di acara "Video Star" yang ditayangkan MBC Every1 pada Selasa (4/2). Di sini, ia mengungkapkan satu hal yang disesalinya selama masih aktif bersama 2NE1.

"Setelah kami bubar, aku menyadari bahwa aku sangat bodoh dalam satu hal," kata Dara. "Saat kami menjalani kegiatan promosi, aku pikir aku tidak dibutuhkan di grup, karena para member yang lain punya suara yang sangat bagus. Aku pikir, 'Kalau aku menyanyi lebih banyak, aku akan menjadi kerugian bagi grup'. Jadi aku tidak bisa menikmatinya."

"CL selalu menjadi orang yang menaikkan semangat kami dan dia tidak ada lagi, jadi aku mulai memutar bagian-bagian yang dinyanyikan para member," kata Dara. "Saat aku menjalani fanmeeting atau konser sendirian, aku akhirnya menikmatinya. Sayang sekali (aku tidak menyadarinya lebih cepat), tapi kau tidak bisa memutar balik waktu."

Pengakuan Dara ini mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Mereka tak setuju dengan perkataannya, dan berkomentar kalau peran Dara sebagai visual grup sama pentingnya dengan peran ketiga member yang lain.


Dara

Source: MBC Every1

"Noona, kau visual terbaik," komentar netizen. "Bahkan sampai sekarang, tidak ada idol yang bisa mengalahkan visual Sandara Park. Di awal debutnya, yang aku lihat di 'Lollipop' cuma dia. Kuatlah," kata netizen lainnya.

"Semua orang punya peran dalam tim. Aku bukan fans berat tapi aku suka 2NE1 dan aku tidak pernah berpikir kalau Sandara adalah member yang tidak dibutuhkan. Jangan menangis..." ujar netizen. "Kenapa? Peran paling penting di girl grup adalah member visual," komentar yang lain.

"Dia bilang apa sih? Member visual adalah salah satu peran paling penting di girl grup dan dia representatifnya dan lagu-lagunya bagus. Itu namanya berpikiran tertutup kalau menganggap penyanyi harus bisa menyanyi dengan baik," kata netizen.

"Aku ingat saat dia menangis waktu syuting video musik di '2NE1 TV' karena dia pikir dia sama sekali tidak berbakat...dan Park Bom menghiburnya. Aku juga bisa melihat bagaimana hal itu membuatnya berusaha lebih keras di variety show. Dia bahkan punya mic Sandara Park sendiri yang dibawanya ke mana-mana," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait