Choi Jin Hyuk Keren Abis Saat Berlatih Gunakan Senjata, Rekan Setimnya di 'Rugal' Malah Ragu
Official OCN
TV

Dalam teaser baru 'Rugal', Choi Jin Hyuk terlihat sangat keren saat berlatih menggunakan berbagai macam senjata. Drama ini sendiri rencananya akan tayang mulai 16 Maret mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa lalu OCN sudah mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Rugal". Mulai dari merilis foto adegan, poster hingga teaser.

"Rugal" merupakan drama thriller aksi yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang seorang detektif elit bernama Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk) yang berupaya untuk menjatuhkan organisasi kriminal bernama Argos. Dalam prosesnya, dia menjadi sasaran Argos dan harus kehilangan istri, matanya bahkan dijebak untuk kasus pembunuhan.

Detektif itu kemudian menerima sepasang mata buatan dengan kemampuan bioteknologi khusus yang dikembangkan oleh sebuah organisasi bernama Rugal. Dia kemudian berusaha untuk membalas dendam kepada Argos.

Teaser baru yang dirilis menampilkan momen ketika Kang Ki Bum menggunakan mata istimewanya untuk memindai daftar senjata. Dia kemudian mengambil pistol berukuran kecil lalu menyatakan tekadnya untuk menangkap orang jahat.


"Orang jahat? Itu adalah hal yang benar untuk menangkap semua orang yang terlibat, secara individual," ujarnya.

Kang Ki Bum kemudian terlihat mencoba berbagai macam senjata dan berlatih bertarung seorang diri. Meskipun dia terlihat sangat keren saat melakukan itu, anggota timnya yang lain tampak meragukannya. "Apakah ini akan baik-baik saja?" tanya rekan Kang Ki Bum pada dua anggota pria yang lain. Namun mereka malah pergi meninggalkan ruangan seolah sama sekali tak peduli.

Sementara itu, "Rugal" akan mulai tayang pada 16 Maret mendatang. Drama ini nantinya akan tayang setiap Senin - Selasa pukul 22.50 waktu setempat. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel