Agensi Konfirmasi Kim Wooseok Eks X1 Bakal Segera Debut Solo
Musik

Kim Wooseok sedang mempersiapkan untuk pertemuan penggemar solonya yang akan berlangsung pada 22 Februari. Namun, karena virus corona yang mewabah hingga Korea Selatan, TOP Media menunda fanmeeting tersebut.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Kim Wooseok. Salah satu member X1 itu saat ini sedang mempersiapkan untuk pertemuan penggemar solonya yang akan berlangsung pada 22 Februari.

Namun, karena virus corona yang mewabah hingga Korea Selatan, TOP Media selaku agensi yang menaungi Kim Wooseok menunda fanmeeting tersebut. Tak ingin membuat fans kecewa terlalu lama, pihak agensi membawa kabar gembira untuk penggemar.


Pada hari ini, Rabu (5/2), TOP Media telah berbagi rencana untuk kegiatan masa depan Kim Wooseok termasuk rencana debut solo. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Kim Wooseok sedang merencanakan untuk debut solo dan merilis album. Berikut isi pernyataan agensi:

"Halo. Ini TOP Media. Kami berterima kasih kepada penggemar yang memberikan cinta kepada Kim Wooseok, dan kami menyampaikan rencana untuk kegiatan Kim Wooseok di masa depan.

Ada rencana untuk perilisan album solo dan promosi Kim Wooseok dalam paruh pertama tahun 2020. Tanggal rilis yang tepat dan rincian lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

Channel V Live Kim Wooseok akan dibuka pada 6 Februari pukul 6 malam. Dia juga akan secara aktif berkomunikasi melalui channel V Live-nya di masa depan.

Pertemuan penggemar solonya, yang telah ditunda karena coronavirus, ditunda karena venue menunda reservasi. Sementara memeriksa faktor-faktor seperti penyebaran dan pengendalian virus, pengumuman akan dibuat ketika tempat dan tanggal diputuskan. Kami meminta pengertian penggemar.

Selain itu, perlindungan artis dan rencana untuk beragam kegiatan Kim Wooseok sedang dipersiapkan melalui diskusi yang memadai dengannya, Jadi kami meminta banyak antisipasi dari penggemar. Terima kasih."

Sebelumnya, TOP Media juga mengkonfirmasi bahwa lagu solo tersebut akan ditulis sendiri oleh Kim Wooseok. Tak hanya itu, pihak agensi menambahkan bahwa lagu itu disiapkan untuk dibawakan pada fanmeeting dan akan dimasukkan dalam album solo.

Kim Wooseok melakukan debut sebagai anggota UP10TION pada tahun 2015, dan mengambil bagian dalam "Produce X 101", di mana ia menjalani debut keduanya sebagai anggota X1. Namun, setelah debut pada bulan Agustus, kontroversi manipulasi suara menyebabkan pembubaran kelompok pada 6 Januari.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts