Jisoo BLACKPINK Pose Cantik Menggoda di Foto Jepretan Lisa, Netizen Kompak Komen Begini
Selebriti

Rabu (5/2), Jisoo mengunggah dua postingan baru di akun Instagram miliknya. Di postingannya ini, penyanyi kelahiran 1995 itu menandai Lisa sebagai orang yang mengambil foto.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) seolah tak ada habisnya dalam memanjakan para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Pelantun "Kill This Love" itu tak cuma berbagi selfie tapi juga foto-foto pemotretan sampai foto OOTD.

Hari ini, Rabu (5/2), Jisoo mengunggah dua postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Di postingannya ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menandai Lisa sebagai orang yang mengambil foto.

Pada foto-foto unggahannya, Jisoo terlihat cantik seperti biasa. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu mengenakan atasan lengan panjang warna putih berbahan tipis yang dipadukan dengan celana warna senada.


Di salah satu foto, Jisoo berpose dengan mengangkat kedua tangan ke atas. Foto-foto unggahan idol cantik itu pun tak pelak menuai perhatian serta komentar dari para netizen, yang kompak memuji kecantikannya.

"JIsoo adalah orang paling imut yang pernah aku lihat," komentar netizen. "Jisoo cewek paling cantik di dunia," kata netizen lainnya. "Jisoo cantik banget," ujar yang lain.

"Jisoo benar-benar cantik," puji netizen. "Jisoo memang cewek yang cantik. Wajahnya tipe wajah aktris, wow!" komentar yang lain. "Visual Jisoo ada di level yang berbeda," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait