Harga Tiket Konser NCT Dream 'The Dream Show In Jakarta' Dirilis, Mulai Dari Sejuta!
Instagram/nct_dream
Musik

Konser 'The Dream Show' Jakarta ini akan digelar pada 1 Maret mendatang di Istora Senayan. Perhelatan konser 'The Dream Show' Jakarta ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia.

WowKeren - NCT Dream siap mengunjungi fans Indonesia dengan menggelar konser "The Dream Show". Pada 22 Januari lalu, promotor konser K-Pop Indonesia, MecimaPro mengumumkan jika mereka akan memboyong Jaemin dan kawan-kawan untuk menggelar konser di Jakarta.

Konser "The Dream Show" Jakarta ini akan digelar pada 1 Maret mendatang di Istora Senayan dan dimulai pukul satu siang. Perhelatan konser "The Dream Show" Jakarta ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia.


Salah satu alasannya adalah fans belum tahu apakah NCT Dream akan menjadi grup permanen, dan konser ini bisa jadi merupakan konser terakhir mereka dengan formasi sekarang. Pada hari ini, Rabu (5/1), pihak promotor akhirnya merilis seatplan dan pricelist untuk tiket konser tersebut.

Harga Tiket Konser NCT Dream \'The Dream Show In Jakarta\' Dirilis, Mulai Dari Sejuta!

Twitter

Harga tiket tersebut dimulai dari harga Rp 1 juta untuk section Purple. Untuk section Yellow akan dibanderol seharga Rp 1,6 juta dan section Green dibanderol Rp 1,9 juta. Lebih dekat dengan panggung, terdapat section Blue yang dibanderol harga Rp 2,4 juta dan Pink yang memiliki harga sama dengan Blue namun memiliki sistem numbered seating.

Untuk periode pembelian tiketnya, pihak promotor mengumumkan bahwa penjualan akan dibuka pada 7 Februari pukul 5 sore untuk pemegang membership MecimaPro. Sementara untuk pembeli reguler (non-membership), penjualan akan dibuka pada 10 Februari pukul 3 sore.

NCT Dream sendiri telah membuka konser solo pertama mereka yang bertajuk "The Dream Show" lewat gelaran di Jangchung Arena, Seoul pada 15-17 November 2019 lalu. Konser tersebut dilanjutkan dan singgah di berbagai kota lainnya di Asia.

Sebelumnya, konser NCT Dream yang akan datang di Singapura pada 15 Februari dikonfirmasi akan ditunda. Penundaan ini dilakukan karena wabah virus corona yang makin meluas sehingga membuat banyak orang khawatir.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts