Beredar Foto Mengkhawatirkan Yunhyeong iKON dan Uee Masih Syuting 'Cabin Crew 2'
TV

Foto-foto Uee dan Yunhyeong syuting 'Cabin Crew' dengan bertugas sebagai kru kabin Cebu Pacific menyebar di media online. Mereka tampak santun melayani para penumpang.

WowKeren - Uee dan Yunhyeong iKON diketahui ikut menjadi member "Cabin Crew" season 2. Mereka bergabung dengan Eun Ji Won, Shin Hyun Joon dan Hwang Je Sung untuk mencoba langsung pengalaman menjadi kru kabin alias pramugari dan pramugara.

Belum lama ini, foto-foto Uee dan Yunhyeong tengah bertugas sebagai kru kabin Cebu Pacific menyebar di media online. Mereka tampak santun melayani para penumpang. Uee terlihat mengarahkan penumpang dan Yunhyeong tengah mempersiapkan minuman.

Namun foto-foto ini cukup membuat fans khawatir mengingat mereka masih saja syuting di tengah penyebaran virus corona. Bisa dilihat di salah satu foto, hampir semua penumpang sudah memakai masker namun Uee dan Yunhyeong justru tidak memakainya.

Diketahui bersama, pesawat menjadi lokasi yang rawan untuk penyebaran virus corona karena penumpang dari berbagai belahan dunia tanpa sengaja berkumpul ke berbagai tujuan dan kemungkinan menyebarnya penyakit semakin tinggi.


Beredar Foto Uee dan Yunhyeong iKON Masih Syuting \'Cabin Crew 2\', Fans Khawatir

Source: Pann

Sementara itu, Uee dan Yunhyeong memang sangat bersemangat bisa menjadi bagian dari "Cabin Crew" season 2. "Aku memutuskan untuk bergabung di program ini karena ini adalah variety show di mana kamu punya pekerjaan. Ini unik karena tidak mengalami pengalaman berbeda lewat drama tapi variety show," ungkap Uee.

"Aku memilih program ini karena merasa mungkin tidak akan punya kesempatan lain menjadi pramugari. Naik pesawat, aku merasa pramugari sungguh luar biasa. Aku selalu tidur di pesawat tapi setelah pengalaman ini, aku menyadari pekerjaan berat pramugari," lanjut Uee.

"Karena pekerjaanku membuatku jadi sering melakukan perjalanan ke luar negeri, aku bertemu pramugari sebelumnya dan punya opini positif untuk pekerjaan itu karena betapa perhatian dan baiknya pramugari itu," ujar Yunhyeong.

"Saat aku diminta bergabung dalam program ini, aku setuju tanpa berpikir panjang. Dan aku selalu ingin mencoba makanan kru. Aku melihat kru begitu menikmati makanan di season 2 yang membuatku ingin mencobanya," pungkas Yunhyeong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel