Seohyun SNSD Tampak Kesepian di Poster 'Hello Dracula', Kemampuan Akting Dipuji Produser
Official JTBC
TV

Dalam drama 'Hello Dracula', Seohyun SNSD berperan sebagai guru SD yang menyukai sesama jenis. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada 17 dan 18 Februari mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Hello Dracula". Salah satunya adalah dengan merilis poster baru.

"Hello Dracula" sendiri menceritakan tentang pasangan lesbi yang putus setelah 8 tahun berpacaran. Drama ini bercerita tentang An Na (Seohyun Girls' Generation), seorang guru SD yang terobsesi menjadi anak yang berbakti. Meski berusaha keras, An Na tak pernah bisa menjadi anak seperti yang diinginkan oleh orangtuanya.

Masalah An Na tak berhenti di situ, karena sejak duduk di bangku SMP An Na menyadari jika dirinya menyukai sesama jenis. Sang ibu yang mengetahui fakta ini merasa kesulitan untuk menerimanya. Karena itulah An Na mengalami frustasi dan hidupnya semakin tidak stabil.

Poster baru yang dirilis menampilkan An Na yang terlihat sangat kesepian dan memiliki rahasia tersembunyi. Dia tampak tenggelam dalam pikirannya ketika segala emosi dan rasa sedih bercampur aduk. An Na juga terlihat memandang ke arah bawah seolah tak berdaya untuk membela diri sendiri.

Seohyun SNSD Tampak Kesepian di Poster \'Hello Dracula\', Kemampuan Akting Dipuji Produser

JTBC


Poster itu disertai dengan keterangan yang menekankan pada kekhawatiran yang dirasakan oleh An Na. "Apakah kamu akan baik-baik saja dengan seseorang sepertiku?" tulis kalimat di poster tersebut.

Sementara itu, produser "Hello Dracula" menyatakan bahwa Seohyun mampu menampilkan akting yang baik saat berperan sebagai An Na. Karena itulah dia yakin jika akting Seohyun akan menyentuh hati pemirsa.

"Seohyun melakukan pekerjaan yang sempurna dalam menggambarkan karakter An Na, yang menanggung bekas luka tersembunyi di bagian dalam. Dia bahkan mengungkapkan perubahan sekecil apapun dalam emosi (karakternya) secara mendalam," terang produser "Hello Dracula".

"Ketika kalian mengikuti kehidupan sehari-hari An Na, kalian (tidak hanya) akan menangis tanpa sadar, tapi juga tersenyum. Kami meminta kalian menunjukkan banyak antisipasi untuk drama 'Hello Dracula' yang mengharukan ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Hello Dracula" rencananya akan tayang pada 17 dan 18 Februari mendatang. Jika kalian penasaran dengan kisah Seohyun di drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru