Alasan Eric Shinhwa Setuju Bintangi Drama Baru Setelah 4 Hiatus Pasca 'Another Miss Oh'
TV

'Yoo Byul Na! Chef Moon' dipersiapkan sebagai pengganti 'Touch' di slot Jumat - Sabtu malam yang kini masih tayang. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Maret mendatang.

WowKeren - Eric Mun diketahui ikut membintangi "Yoo Byul Na! Chef Moon". Ini merupakan drama pertama bagi member Shinhwa tersebut usai 4 tahun hiatus pasca popularitas "Another Miss Oh".

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Eric membongkar alasannya setuju untuk membintangi "Yoo Byul Na! Chef Moon". "Tidak seperti dramaku sebelumnya, aku ingin tampil di proyek menghangatkan hati yang menggambarkan suasana kekeluargaan pedesaan," ujar Eric.


"Saat aku membaca naskahnya, aku merasa proyek ini punya kemampuan untuk menyampaikan pesona itu. Aku merasa lebih percaya diri karena proyek ini disutradarai oleh Choi Do Hoon, di mana aku pernah bekerja sama dengannya," sambung Eric.

Eric kemudian membeberkan detail karakter yang ia mainkan, Moo Seung Mo. Karakter ini merupakan chef bintang yang adalah putra tunggal dari pemilik restoran rumahan sup babi berusia 80 tahun.

Alasan Eric Shinhwa Setuju Bintangi Drama Baru Setelah 4 Hiatus Pasca \'Another Miss Oh\'

Source: Naver

"Dia adalah karakter yang profesional dan sempurna jika itu berhubungan dengan profesinya sebagai chef, dia juga punya sisi dingin. Tapi dia secara mengejutkan adalah seseorang yang canggung, jadi aku berdiskusi dengan banyak orang termasuk sutradara untuk memerankan karakter yang lebih dimensional," tutur Eric.

"Yoo Byul Na! Chef Moon" sendiri merupakan drama komedi romantis tentang cinta, pertumbuhan dan kesuksesan perancang busana terkenal dunia yang ceroboh Yoo Yoo Jin (Go Won Hee). Ia kehilangan ingatan dan bertemu dengan chef bintang Moon Seung Mo.

Sementara itu, "Yoo Byul Na! Chef Moon" dipersiapkan sebagai pengganti "Touch" di slot Jumat - Sabtu malam yang kini masih tayang. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts