Park Shin Hye Ungkap Alasan Bintangi Film 'Call', Kemampuan Akting Dipuji Sutradara
Official
Film

Park Shin Hye buka-bukaan soal alasannya membintangi film 'Call'. Film yang juga dibintangi Jeon Jong Seo ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

WowKeren - Tim produksi film "Call" saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Pasalnya film yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo ini tidak lama lagi akan dirilis.

"Call" sendiri menceritakan tentang dua wanita yang hidup dalam dua waktu berbeda namun dapat terhubung oleh panggilan telepon yang misterius. Park Shin Hye berperan sebagai Seo Yeon, seorang wanita yang hidup di tahun 2019. Sedangkan Jeon Jong Seo berperan sebagai Young Sook, yang hidup pada tahun 1999.

Soal partisipasinya di film ini, Park Shin Hye menerangkan jika "Call" adalah genre baru yang pernah diperankannya. Dia juga merasa karakternya sebagai Seo Yeon sangat mempesona.

Park Shin Hye Ungkap Alasan Penting Bintangi \'Call\', Kemampuan Akting Dipuji Sutradara

Hancinema


"Ini adalah genre yang belum pernah ku coba dan aku memilih 'Call' karena karakter Seo Yeon sangat mempesona. Seo Yeon memiliki sisi tersendiri yang benar-benar berbeda dari karakter lurus yang telah ku gambarkan sejauh ini. Jadi rasanya seperti benar-benar baru dan menyenangkan saat berakting," terang kekasih Choi Tae Joon tersebut.

Di sisi lain, sutradara Lee Choong Hyun juga memuji kemampuan akting Park Shin Hye. Karena itulah dia bisa bertindak sebagai pusat dari film ini.

"Dia adalah seorang aktris dengan kekuatan karena dia memiliki banyak pengalaman. Dia memimpin film sebagai pusat 'Call' sehingga dia akan bisa membuktikan bahwa dia juga bisa melakukan film dengan genre ini," jelas sutradara.

Sementara itu, "Call" akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada bulan Maret mendatang. Sebelumnya film ini direncanakan tayang pada tahun 2019 lalu. Apakah kalian menantikan ditayangkannya film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru