Kwon Hyunbin Ternyata Pernah Tiru Gaya Seojun 'The Secret Of Angel', Semirip Apa?
TV

'The Secret Of Angel' menceritakan Jukyung yang tidak percaya diri akan wajahnya dan menemukan sebuah ide jika dirinya harus menutupi kekurangan wajahnya dengan riasan.

WowKeren - Webtoon "The Secret Of Angel" atau "True Beauty" memang sudah dikonfirmasi bakal digarap versi drama kisaran akhir tahun. Meski begitu hingga kini belum diketahui siapa saja jajaran pemain yang akan menghidupkan karakter di webtoon populer itu.

Yang menarik, Kwon Hyunbin ternyata pernah meniru gaya Seojun "The Secret Of Angel" dalam sebuah variety show yang ditayangkan channel Fashion N. Mantan peserta "Produce 101" season 2 itu bahkan sempat meniru dialog Seojun meski terlihat sangat malu.

Video ini kembali ramai diperbincangkan begitu webtoon "The Secret Of Angel" dikonfirmasi digarap drama. Banyak yang menilai jika idol kelahiran tahun 1997 itu sosok sempurna sebagai Seojun dalam drama.

"Aku akan sangat sedih kalau Hyunbin tidak memerankan karakter Seojun di drama karena semua orang tahu kalau Hyunbin adalah Seojun itu sendiri," tulis seorang fans. "Oh Tuhan, dia sungguhan mirip Seojun di webtoon, benar-benar cocok dengannya, jangan lupakan juga suara seksinya," sambung yang lain.


Kwon Hyunbin Ternyata Pernah Tiru Gaya Seojun \'The Secret Of Angel\', Semirip Apa?

Source: YouTube

"Saat aku pertama kali melihat Seojun, aku langsung berpikir dia mirip Hyunbin," sahut fans lain. "Oh Tuhan, inilah mengapa saat aku pertama melihat Seojun aku sadar dia mirip seseorang tapi aku lupa siapa! Dia seharusnya memainkan peran Seojun," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, pihak terkait sempat mengungkap rumah produksi yang akan menggarap versi drama "The Secret Of Angel". "Drama 'The Secret Of Angel' akan digarap bersama oleh rumah produksi yang menggarap drama tvN 'What's Wrong With Secretary Kim' Born Factory dan Studio N," ungkap sumber dari pihak penulis.

Sementara itu, "The Secret Of Angel" menceritakan Jukyung yang tidak percaya diri akan wajahnya dan menemukan sebuah ide jika dirinya harus menutupi kekurangan wajahnya dengan riasan. Setelah melakukan riasan pada wajahnya, Jukyung pun menjadi sosok perempuan cantik rupawan di sekolahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel