Kim Soo Hyun Dipastikan Jadi Petugas Kesehatan di 'Psycho But It's Okay', Ini Detail Perannya
TV

Pada Jumat (7/2), tvN mengkonfirmasi Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama pria di drama barunya yang berjudul 'Psycho But It's Okay'. Dengan demikian, drama ini akan menjadi proyek comeback Kim Soo Hyun setelah 'Produser' yang tayang pada 2015 lalu.

WowKeren - tvN akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Psycho But It's Okay" (judul masih bisa berubah). Karena itulah tim produksi mulai mengungkapkan siapa aktor yang akan berperan di dalamnya.

Pada Jumat (7/2), tvN mengkonfirmasi bahwa Kim Soo Hyun akan menjadi pemeran utamanya. Dengan demikian, "Psycho But It's Okay" akan menjadi proyek comeback Kim Soo Hyun setelah menyelesaikan wamil Juli 2019 lalu. Meskipun Kim Soo Hyun sebelumnya telah membuat dua kali penampilan spesial di drama hit tvN yakni "Hotel Del Luna" dan "Crash Landing On You", ini akan menjadi drama pertamanya sejak "The Producers" yang tayang pada tahun 2015 lalu.

"Psycho But It's Okay" digambarkan sebagai romansa penyembuhan yang menyerupai buku cerita. Drama ini akan menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal kejiwaan yang tidak punya waktu untuk memikirkan cinta.


Di sisi lain, ada seorang penulis buku cerita yang tidak pernah tahu tentang cinta karena dia terlahir cacat. Setelah bertemu, keduanya mulai menyembuhkan luka emosional masing-masing secara perlahan.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai pekerja kesehatan komunitas yang bernama Moon Kang Tae. Dia telah kehilangan orangtuanya sejak kecil dan harus mencari nafkah sejak saat itu. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merawat kakak laki-lakinya yang mengalami gangguan spektrum autisme.

Meskipun memiliki kehidupan yang sulit, Moon Kang Tae tetap fokus untuk melewatinya agar bisa mendapatkan cukup uang. Karena lelah dan stres karena keadaan, Moon Kang Tae tidak memiliki mimpi besar atau harapan akan kehidupan yang membaik di masa depan.

"Psycho But It's Okay" akan digarap oleh sutradara Park Shin Woo, yang sebelumnya menggarap drama hit "Encounter" dan "Jealousy Incarnate". Di sisi lain, aktris Seo Ye Ji sebelumnya tengah diincar untuk menjadi pemeran utama wanita. Rencananya drama ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2020. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel