Kembali Curhat Rindu Mendiang Ria Irawan, Suami: Tolong Tunggu Aku Sayang
Instagram/mayk_wongkar
Selebriti
Ria Irawan Meninggal Dunia

Mayky Wongkar kembali mengungkapkan kerinduannya kepada mendiang istrinya, Ria Irawan lewat sebuah postingan baru yang dibuat di Instagram pada Jumat (7/2).

WowKeren - Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari lalu setelah sempat dirawat secara intensif di rumah sakit akibat kanker yang dideritanya. Sebulan setelah Ria meninggal, Mayky Wongkar sering membuat postingan di Instagram untuk mengungkapkan kerinduannya kepada sang istri. Salah satu yang terbaru dibuat oleh Mayky pada Jumat (7/2).

Kali ini, Mayky mengungkap kerinduan dengan mengunggah foto pernikahannya serta menulis caption panjang. Ia berkali-kali meminta Ria untuk menunggu dirinya yang akan segera menyusulnya. Mayky juga berharap agar Ria terus hadir dalam siang dan malamnya meski sekarang sudah tak lagi bersama.

"I love u forever, see u soon, bismilah.. Cinta dan hati ini hanya untuk kamu selamanya.. Maafkan segala kekurangan ku, maafkan semua kesalahan ku, ini pertama dan terakhir buat aku, tunggu aku bu,tunggu Aku," tulis Mayky. "Aku Akan datang padamu jika tuhan memangilku, km disana jgn lupa selalu datang dalam malam Dan siang ku, selalu ada tempat buat kamu, kamu cinta ku selamanya pertama Dan terakhir ku."


Kembali Curhat Rindu Mendiang Ria Irawan, Suami: Tolong Tunggu Aku Sayang

Instagram

"Kalau ibu bisa,aku pasti akan bisa.. Karena cinta Aku ke kamu selalu abadi, kamu selalu ada dalam hidup ku dan mati ku. Love you so much.. Allah maha besar. Alfatihah.. Love.. Love love so much (emoji) Bu @riairawan .. Please tunggu Aku sayang," lanjut Mayky. Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di Instagram.

Banyak netter yang mengaku tak bisa menahan air mata membaca postingan Mayky Wongkar ini. Mereka juga kembali memuji kesetiaan Mayky Wongkar kepada mendiang istrinya. Mayky memang dikenal sebagai suami yang sangat setia dan telaten merawat Ria Irawan selama menderita sakit. Ia pernah absen menemani Ria selama dirawat akibat kanker.

"Ini bkin air mata mengambyar (emoji)," kata netter. "Ahh si abangg jangan banyak2 iriss bawangnye napee.... (emoji menangis)," sambung yang lain. "Aku kok mewek bacanyaaa (emoji menangis)," ujar lainnya. "Cinta kalian sangat luar biasa," tutur netter lain. "Keren nih laki," puji yang lain. "In syaa Allah jodoh dunia akhirat," ujar lainnya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts