Jeon Somi Lulus SMA, Netizen Julid Sindir Karir Solo Melempem Hingga Wajah Boros
Selebriti

Jeon Somi menghadiri upacara kelulusan SMA Hanlim Multi Art School hari ini. Selain ucapan selamat, mantan personel IOI itu juga mendapatkan komentar julid dari netizen.

WowKeren - Siswa siswi Hanlim Multi Art School menghadiri upacara kelulusan mereka hari ini, Jumat (7/2). Mereka menerima diploma sambil mengenakan seragam untuk yang terakhir kalinya.

Hanlim Multi Art School memberikan diploma kelulusan kepada sederet idol K-Pop di kelas 2020 termasuk Jeon Somi. Mantan personel IOI yang kini berkarir sebagai penyanyi solo itu terlihat cantik ketika dipotret media.

Jeon Somi merupakan kelahiran 2001 dan segera menginjak usia 19 tahun (berdasarkan perhitungan internasional pada 9 Maret mendatang. Meski belum 20 tahun, Somi telah mencapai banyak hal.


Meski begitu, Jeon Somi justru mendapatkan komentar negatif. Beberapa netizen menyinggung tentang debut solonya yang dinilai kalah dari Kim Chung Ha, sesama mantan member IOI.

"Dia syuting iklan sebagai pekerjaan paruh waktu tapi hidupnya akan lancar berlayar sampai mati dan dia tidak akan pernah mengalami bahkan sebagian dari apa yang dialami pekerja paruh waktu," komentar netizen. "Semua orang mengira Jeon Somi akan menjadi yang paling sukses tapi faktanya sekarang Chungha yang lebih meledak," tambah netizen lain. "Dia kehilangan waktu untuk debut sebagai idol. Dia tidak memiliki potensi sebagai solo jadi kupikir dia akan melakukan yang lebih baik dalam grup," sahut yang lain.

Di sisi lain, netizen mencibir wajahnya yang dianggap terlihat tua dari usianya. "Orang asing benar-benar memiliki wajah boros," cibir netizen. "Orang asing terlihat paling cantik saat SMP dan kemudian mulai cepat menua di usia dua puluhan," tulis netizen lain. "Dia terlihat lebih seperti ayahnya saat dia semakin tua. Tidak bisa menyembunyikan darah. Dan dia terlihat seperti berusia akhir dua puluhan. Bagaimana dia baru berusia 20 tahun," pungkas lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen memberi selamat atas kelulusan Jeon Somi. Mereka memberikan komentar-komentar seperti, "Selamat atas kelulusanmu, Somi. Aku ingin melihatmu lebih sering lagi," dan, "Kalian bertingkah seakan-akan kau tahu hidupnya ketika dia baru berumur 20 tahun sekarang. Jeon Somi telah mencapai lebih banyak dalam hidupnya daripada yang pernah kalian lakukan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru