Alasan Sandara Park Merasa Emosional Saat Syuting 'My Music Teacher, Mingalabar' di Myanmar
TV

Dalam episode perdana 'My Music Teacher, Mingalabar' yang tayang pada Kamis (6/2), Sandara Park mengungkapkan kalau dia merasa emosional saat syuting di Myanmar. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Pada Kamis (6/2), episode perdana "My Music Teacher, Mingalabar" telah ditayangkan di layar kaca. Episode perdana program ini mengikuti perjalanan Sandara Park, Kim Jaehwan, Sandeul B1A4 dan Yoon Do Hyun yang berangkat menuju Myanmar.

"My Music Teacher, Mingalabar" sendiri merupakan sebuah program yang mengisahkan saat-saat menyenangkan dan menyentuh ketika para bintang K-Pop mengajarkan musik kepada anak-anak di Myanmar. Karena itulah mereka memiliki banyak pengalaman menarik dengan anak-anak selama proses syuting berlangsung.

Sebelum berangkat, Sandara Park mengungkapkan soal kenangan masa lalunya di Myanmar. "Lima tahun yang lalu, 2NE1 pergi ke Myanmar untuk tampil. Itu luar biasa. Pada saat itu, ada begitu banyak orang yang datang ke bandara, kami terkejut," terangnya.

"Aku masih tidak bisa melupakannya. Kami pergi ketika jarang bintang K-Pop pergi (ke Myanmar) dan ada begitu banyak orang. Aku selalu bertanya-tanya kapan aku akan kembali, jadi ketika aku menerima tawaran untuk melakukan program ini, aku sangat senang," jelasnya.


Alasan Sandara Park Merasa Emosional Saat Syuting \'My Music Teacher, Mingalabar\' di Myanmar

Soompi

Ketika mereka akhirnya tiba di Myanmar, ada banyak penggemar di bandara yang menyebut nama Sandara. Menanggapi ini, Yoon Do Hyun ikut berkomentar. "Aku baru saja menyaksikan popularitas K-Pop," ujarnya.

Di sisi lain, Sandara justru merasa emosional. Sebab dia terharu bagaimana penggemar di Myanmar masih bersorak untuknya bahkan setelah 2NE1 bubar.

"Itu membuatku merasa emosional melihat orang-orang bersorak untukku seperti ini meskipun 2NE1 sudah bubar. (Fakta) bahwa semua orang (sejak saat itu) telah menunggu kami rasanya begitu mengharukan, dan itu membuatku bangga," jelasnya.

"Sulit untuk dihibur seperti itu di mana saja, dan sesuatu tentang itu terasa menarik. Sepertinya aku kembali menjadi idol. Rasanya seperti aku kembali menjadi diriku yang dulu," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru