Ini Alasan Go Won Hee Bintangi Drama Romantis 'Yoo Byul Na! Chef Moon' Bareng Eric Shinhwa
TV

Go Won Hee menjelaskan alasannya menerima tawaran bermain drama Channel A 'Yoo Byul Na! Chef Moon'. Drama yang juga dibintangi oleh Eric Shinhwa ini rencananya akan tayang mulai bulan Maret mendatang.

WowKeren - Channel A saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Yoo Byul Na! Chef Moon". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Go Won Hee dan Eric Mun Shinhwa ini akan tayang pada bulan Maret mendatang.

Baru-baru ini Channel A merilis beberapa foto adegan Go Won Hee yang berperan sebagai Yoo Yoo Jin. Dia digambarkan sebagai perancang busana terkesal dunia yang aktif dengan nama Yoo Bella. Jika dulu Yoo Bella dikenal sebagai pribadi yang anggun dan elegan, kini dia menjadi sangat aneh setelah mengalami kecelakaan. Kondisinya itu bahkan sampai membuatnya dijuluki dengan Yoo Byul Na (yang berarti eksentrik).


Foto adegan baru yang dirilis menampilkan dua sisi berbeda dari Yoo Yoo Jin. Di satu sisi dia tampak sangat elegan dengan pakaian mewah dan terlihat sangat serius saat sedang bekerja sebagai desainer. Dengan tampilan seperti itu, Yoo Yoo Jin terlihat cukup sombong dan dingin.

Di foto yang lain, penampilan Yoo Yoo Jin berubah drastis. Sebab dia tampak mengenakan pakaian sederhana yang jauh dari kata mewah. Dia juga sedang asyik memasak dan seperti berkepribadian hangat dan baik hati, berbeda dengan sebelumnya.

Go Won Hee Soal \'Yoo Byul Na! Chef Moon\'

Channel A

Berkaitan dengan perannya di drama ini, Go Won Hee menjelaskan beberapa hal yang menjadi alasannya untuk membintangi drama ini. Dia juga mengungkapkan kalau dia akan melakukan yang terbaik agar bisa menggambarkan karakternya dengan maksimal.

"Ketika aku pertama kali melihat naskah, semua karakter beragam dan mereka tampak hidup dan bernafas. Aku pikir itu (pengaturan karakter) Yoo Bella akan memungkinkanku menampilkan beragam akting dalam proyek yang satu ini, jadi proyek ini tampak lebih menarik bagiku," jelasnya.

"(Karena aku akan memainkan) karakter dengan kepribadian yang sangat berbeda sebelum dan setelah kecelakaan, aku akan melakukan yang terbaik dalam berakting sehingga para penonton bisa merasakan pesona ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Yoo Byul Na! Chef Moon" merupakan drama yang bergenre komedi romantis. Drama ini menceritakan tentang seorang perancang busana terkenal di dunia namun ceroboh yang bernama Yoo Yoo Jin (Go Won Hee). Namun dia harus kehilangan ingatannya setelah mengalami suatu insiden.

Di sisi lain ada seorang koki bintang yang tampan bernama Moon Seung Mo (Eric). Dia digambarkan sebagai satu-satunya putra dari restoran gukbap (nasi dengan sup) Korea yang terkenal bernama Poong Sung Ok. Meskipun kata-kata dan tindakannya terkesan keras dan tegas, Moon Seung Mo sebenarnya memiliki hati yang hangat.

"Yoo Byul Na! Chef Moon" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Touch" yang dibintangi oleh Kim Bo Ra. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts