Foto-Foto Ganteng Gong Yoo Pemotretan Di Pedesaan Bikin Netizen Halu
Selebriti

Gong Yoo belum lama ini merampungkan proses syuting film 'Seo Bok' yang juga menggandeng Park Bo Gum sebagai pemain. Film itu belum memastikan kapan tayang.

WowKeren - Gong Yoo kembali menjalani sesi pemotretan dengan majalah Korea Selatan. Aktor kelahiran tahun 1979 itu melakukan pemotretan dengan tema baru yakni mengambil lokasi di pedesaan.

Dalam foto-foto di balik layar yang sudah dirilis, Gong Yoo tampak tiduran di lantai kayu sembari membaca buku, membuka tutup panci raksasa, turun dari bus hingga berinteraksi dengan Llama.

Foto-foto pemotretan Gong Yoo ini sendiri langsung menuai komentar halu dari netizen. Pasalnya banyak membayangkan bagaimana rasanya punya suami seperti bintang film "Train To Busan" tersebut.

"Sigh, kapan pun aku melihat Gong Yoo, aku penasaran bagaimana rasanya punya suami sepertinya. Aku mungkin akan mati dalam kebahagiaan setiap hari. Mengapa dia terlihat begitu mirip anjing dewasa. Sangat imut dan ganteng."

"Aku akan menjadikan diriku sebagai pelayannya kalau dia jadi suamiku. Aku akan melayaninya dengan 12 makanan pendamping dan memberi dia pijatan sepanjang waktu."


Foto-Foto Ganteng Gong Yoo Pemotretan Di Pedesaan Bikin Netizen Halu

Source: Instagram

"Aku bertaruh Gong Yoo akan tetap ganteng meski sudah jadi kakek-kakek."

"Ah sungguh, dia sangat keren, imut dan tinggi. Semua fotonya sendiri saja sudah sangat menyembuhkan."

"Akan luar biasa mengejutkan kalau Gong Yoo mendapat skandal seperti Jang Dong Gun. Kuharap hal seperti itu tidak akan pernah terjadi."

Sementara itu, Gong Yoo belum lama ini merampungkan proses syuting film "Seo Bok" yang juga menggandeng Park Bo Gum sebagai pemain. Film itu menceritakan klon manusia dan punya rahasia hidup abadi. Film itu belum memastikan kapan akan ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru