Mbah Mijan Mendadak Ngode Artis Cerai, Ramalan Suami Syahrini Direbut Rekan Bisnis Cantik Terkuak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Mbah Mijan mendadak mengunggah InstaStory soal ramalan artis cerai hingga netter curiga kalau itu ditujukan buat Syahrini. Disisi lain, Syahrini dan Reino memang kerap diramal jika pernikahan mereka terancam retak.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal jitu meramal kehidupan para artis. Beberapa penerawangan ataupun firasat Mbah Mijan biasanya terbukti di kemudian hari.

Mulai dari hubungan asmara, pernikahan ataupun perceraian. Bahkan prediksi kematian dari Mbah Mijan terkadang secara tak sengaja juga jadi kenyataan.

Terkait hal itu, Mbah Mijan baru-baru mengunggah postingan mengejutkan. Ia sempat mengenang momen wawancara dengan sebuah media.

Kode Mbah Mijan

Sumber: InstaStory

Saat itu, Mbah Mijan mencoba memprediksi soal perceraian artis di 2020. Salah satunya pasangan yang menikah di 2019 namun rumah tangganya akan berantakan tahun ini.

"Ada juga artis yang 2019 menikah, di tahun 2020 berantakan," kata Mbah Mijan. Dalam wawancara itu, Mbah Mijan juga mengingatkan untuk tidak lupa berbagi pada sesama yang membutuhkan serta selalu mengingat Tuhan.


Sementara itu, netter curiga kalau sosok artis yang menikah di 2019 namun rumah tangga berantakan adalah Syahrini. "Tahun 2020 mari mulai BERBAGI . Tapi ingaaattttt , Jangan BERBAGI PASANGAN ya sayAAAAnkkkkk," kata rmdhan_jody. "Restu yg keburu main curang main belakang sampe rela pura2 lupa klo pernah temenan ya wajar ambyarr duluan," seru faradeefrederica_vdr. "Rmlan buat bogel๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata henny_fenny via akun danunyinyir99.

Sebelumnya, Syahrini sempat diramalkan bakal diganggu pihak ketiga. Peramal tarot Rara Isetti menyebut kalau ada mantan atau wanita penggoda yang terpesona pada Reino.

"Di sini bakalan ada yang godain ya, dari sang mantan yang bakalan godain," kata Rara. "Juga nanti ada temen bisnisnya pengen banget."

Namun Rara menyebut kalau Reino akan tetap setia pada Syahrini. Tak dipungkiri, sifat Reino dan Syahrini sebenarnya bertolak belakang. Namun Rara menyadari kalau itu yang membuatnya bisa bersatu.

Selain itu, Reino juga digambarkan sebagai sosok pria yang taat hukum. Sehingga mustahil bila pengusaha keturunan Jepang itu bakal tergoda untuk merusak pernikahannya.

"Dia punya kecerdasan, intuisi, dan justice. Dia merasa kalau udah menikah lebih baik menaati hukum, setia aja sama pasangan. Karakternya Reino sama Syahrini sebetulnmya bertolak belakang. Reino lebih pendiam, dia lebih cool. Syahrini itukan charming, cerewet, bawel, tapi mereka hatinya udah saling menyatu," kata Rara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru