Jeon So Min Bawa Hadiah Romantis Untuk Yang Se Chan di 'Running Man'
Naver
TV

Kim Jong Kook cs membawa hadiah yang sayang jika dibuang namun tak apa apabila diberikan untuk member 'Running Man'. Jeon So Min membawa hadiah untuk Yang Se Chan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (9/2). Pada episode ke-489 itu, Song Ji Hyo cs diminta membawa dua hadiah yang menurut mereka sayang jika dibuang namun tak apa apabila diberikan untuk member "Running Man".

Salah satu yang menarik adalah hadiah yang dibawa Jeon So Min. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1986 itu membawa hadiah romantis untuk loveline-nya di "Running Man" yang tak lain adalah Yang Se Chan.


Jeon So Min rupanya membawa bekal makan siang untuk Yang Se Chan. "Sudah jelas kalau dia (Jeon So Min) membawa bekal untuk Yang Se Chan," ujar Yoo Jae Seok. "Pagi ini, dia mengirimi pesan pada Yang Se Chan, bertanya padanya, 'Apa ini cukup?'" beber Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan.

Jeon So Min mencoba ngeles dengan berkata jika dia bertanya pada Yang Se Chan karena mereka teman dekat. Namun Ji Suk Jin protes mengapa Jeon So Min tidak bertanya pada member yang lain.

Jeon So Min Bawa Hadiah Romantis Untuk Yang Se Chan di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man

Hadiah kedua yang dibawa oleh Jeon So Min adalah kaus bergambar Kim Jong Kook. Bintang drama "Top Star Yoo-Baek" itu awalnya meminta maaf pada Kim Jong Kook dan membeberkan alasannya ingin membuang barang tersebut.

"Sebenarnya, aku ingin minta maaf sebelumnya. Aku tidak bisa bilang kalau ini sesuatu yang ingin kubuang. Ini ..." ujar Jeon So Min. "Hei, apa yang kamu lakukan? Bagaimana bisa kamu memilikinya?" sahut Kim Jong Kook begitu melihat kaus yang dibawa Jeon So Min.

"Dengarkan aku dulu. Untuk konser Jong Kook oppa, Se Chan ingin membuatnya spesial, jadi dia membuat 10 kaus ini. Dia memberiku satu. Aku sangat menyukainya, jadi kubawa satu ke rumah. Tapi saat kupakai, rasanya seperti hanya kami berdua di sana," ucap Jeon So Min.

"Rasanya seperti kami di sana bersama. Aku benar-benar merasakannya. Saat kausnya kutaruh di meja, aku merasa seperti dia sedang mengawasiku. Rasanya menakutkan. Kalau kamu marah padanya, aku bisa memencet hidungnya," pungkas Jeon So Min.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts