Gummi Crayon Pop Umumkan Sedang Hamil Dan Segera Menikah Dengan Pengusaha
Naver
Selebriti

Gummi dilaporkan akan mengadakan upacara pernikahan pribadi dengan seorang pengusaha yang seusia dengannya di Seoul pada Februari mendatang. Ia kemudian secara pribadi mengirimkan berita melalui fancafe-nya.

WowKeren - Crayon Pop saat ini memang diketahui sedang tidak aktif berpromosi. Namun para anggotanya menyebut bahwa Crayon Pop tidak bubar dan masih terus berkomunikasi satu sama lagi. Baru-baru terungkap bahwa salah satu membernya, Gummi akan segera menikah.

Hal ini dilaporkan oleh salah outlet media Korea, TV Report pada kemarin, Minggu (9/10). Gummi dilaporkan akan mengadakan upacara pernikahan pribadi dengan seorang pengusaha yang seusia dengannya di Seoul pada 23 Februari mendatang.

Calon suaminya menjalankan bisnis di Amerika Serikat. Mereka bertemu untuk waktu yang lama dan akhirnya memutuskan untuk mengikat ikatan bulan ini. Saat mempersiapkan pernikahan mereka, mereka mengetahui bahwa dia hamil, dan dia saat ini sedang menjalani kehamilan minggu kesepuluh.

Gummi Crayon Pop Umumkan Sedang Hamil Dan Segera Menikah Dengan Pengusaha

Soompi

Gummi secara pribadi mengirimkan berita melalui fancafe-nya. Berikut bunyi surat yang ia tulis melalui akun fancafe-nya:

"Halo, penggemarku tercinta. Ini adalah Gummi Crayon Pop. Sudah lama. Apakah kalian semua baik-baik saja? Akubaik-baik saja. Pastikan kalian menjaga kesehatan kalian ya!

Aku belum aktif akhir-akhir ini, jadi aku merasa tidak enak karena tidak bisa berkomunikasi dengan kalian terlalu sering. Namun, terima kasih kepada penggemarku yang selalu bertanya bagaimana kegiatannku dan mengirimiku pesan dukungan bahkan ketika aku tidak pandai mengekspresikan diri, aku menerima banyak kekuatan dan kenyamanan.


Aku memulai debutnya sebagai bagian dari Crayon Pop pada 2012, dan waktunya bisa terasa panjang dan pendek. Saat-saat yang aku habiskan bersama kalian melewati pikiranku seperti kaleidoskop. Ketika aku melihat ke belakang, ada banyak kenangan indah dan bahagia.

Terkadang itu sulit, tetapi ada banyak momen menakjubkan lainnya. Aku benar-benar berterima kasih, dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Aku begitu tenggelam dalam ingatan sehingga butuh beberapa waktu untuk sampai pada intinya.

Jadi, alasan mengapa aku menulis surat hari ini adalah karena aku ingin penggemarku menjadi yang pertama mengetahui berita itu. Agak canggung mengatakan, aku akan menjadi istri satu pria pada 23 Februari dan akubersiap-siap menjadi ibu dari seorang anak segera.

Dia adalah teman dan kekasih lamaku dan kami sudah berkencan untuk sementara waktu. Dia adalah orang yang dapat diandalkan yang selalu berada di sisiku. Aku berjanji akan menghabiskan sisa hidupku dengan pria yang benar-benar tahu apa itu kebahagiaan.

Kalian pasti sangat terkejut mendengar berita pernikahanku yang tiba-tiba, tetapi aku akan sangat senang jika kalian menyambutnya dengan berkah yang hangat. Aku akan menghargai cinta yang kalian kirim dan pastikan untuk menjalani semua momen dengan bijak dengan hati yang bersyukur.

Terima kasih sudah membaca surat panjang ini. Dari, Gummi."

Gummi memulai debutnya sebagai anggota Crayon Pop pada tahun 2012, dan grup ini naik menjadi bintang dengan lagu hit mereka "Bar, Bar, Bar". Dia menerima banyak cinta sebagai anggota tertua dengan keterampilan kepemimpinannya. Pada 2017, Gummi pindah agensinya dan mengumumkan bahwa ia akan menjadi seorang aktris dengan nama Song Bo Ram.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru