Park Bo Young Kini Jadi Pengangguran, Ngapain Saja?
Selebriti

Rupanya, kini Park Bo Young sehat sedang rehat dari aktivitasnya sebagai aktris. Hal tersebut dilakukan aktris cantik kelahiran 1990 itu agar dirinya bisa fokus menjalani perawatan.

WowKeren - Pekan lalu tepatnya pada 7 Februari, Park Bo Young menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Lawan main Kim Young Kwang di film "On Your Wedding Day" itu mengungkapkan kegiatannya saat itu.

Rupanya, kini Park Bo Young sehat sedang rehat dari aktivitasnya sebagai aktris. Hal tersebut dilakukan aktris cantik kelahiran 1990 itu agar dirinya bisa fokus menjalani perawatan dan pulih dari cedera yang ia alami November tahun lalu.

"Aku sedang menikmati masa-masa pengangguran ini," kata Park Bo Young sambil tersenyum. "Ini sangat enak. Tapi aku lebih sibuk dari yang kalian kira, lho," lanjutnya, mengungkapkan alasan dirinya sibuk.


Park Bo Young Kini Jadi Pengangguran, Ngapain Saja?

Source: Naver V Live

"Aku pergi ke tempat kakakku jam 10 pagi untuk menjaga keponakanku yang berumur 15 bulan," ungkap Park Bo Young. "Saat aku selesai menyelesaikan semuanya bersama keponakanku, kakakku pulang ke rumah."

Park Bo Young melanjutkan kalau kesibukannya belum selesai di sini. "Itu belum semuanya. Setelahnya, aku pergi ke rumah orangtuaku. Aku harus menonton drama bersama ayahku, dan mengobrol dengan orangtuaku," kata Park Bo Young.

"Setelah itu, aku akhirnya bisa beristirahat," lanjutnya. "Aku juga punya kerjaan, ya. Aku harus menulis buku harian dan sedikit menjelajahi internet. Lalu, sudah waktunya aku tidur. Aku sangat sibuk!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait