Jungkook BTS Dikira Tenteng Kotak Bekal dari Amerika, Ternyata Barang Mahal Ini
Top Star News
Selebriti

BTS akhirnya pulang ke Korea Selatan setelah menghabiskan beberapa pekan di Amerika. Di antara para member, Jungkook paling menyedot perhatian karena benda yang ditentengnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghabiskan beberapa pekan di Amerika Serikat sejak pertengahan Januari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik dalam siaran "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat setelah mencetak sejarah di Grammy Awards 2020.

Senin (10/2), BTS akhirnya pulang ke Korea Selatan. Seperti biasanya, kedatangan mereka di bandara internasional Incheon disambut jepretan kamera wartawan.


RM (Rap Monster) dan kawan-kawan beserta staf agensi tiba dengan perlindungan dasar untuk mencegah tertular virus Corona yang kini tengab mewabah di sejumlah negara Asia. Mereka semua mengenakan masker. Bahkan Jin yang biasanya tidak pernah memakai masker kini terlihat menutup wajah tampannya demi keamanan.

Di antara para member, maknae Jungkook paling menyedot perhatian. Penyanyi kelahiran 1997 itu menenteng barang yang awalnya dikira penggemar adalah kotak bekal. Setelah dilihat jelas, benda tersebut adalah speaker bluetooth seharga sekitar Rp 7,5 juta.

Jungkook BTS Dikira Tenteng Kotak Bekal dari Amerika, Ternyata Barang Mahal Ini

Source: Twitter

"Kupikir itu kotak bekal atau botol minum berbentuk kotak," komentar penggemar. "Kupikir itu kotak kue," tambah penggemar lain. "Apakah hanya aku di sini yang mengira kalau Jungkook membawa kotak bekal? Hahaha," sahut yang lain. "Terlihat seperti kotak bekal makan siang. Jadi itu bukan kotak bekal?" pungkas lainnya. "Pada pandangan pertama, kupikir itu kotak makan siang," tulis yang lain.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts