Kim Sarang Dituduh Oplas, Tampang Awet Muda Dibandingkan dengan Jang Nara
News1
Selebriti

Belum lama ini visual Kim Sarang di pemotretan terbaru menjadi perbincangan netizen. Tidak sedikit netizen yang menyoroti hidung Kim Sarang yang dianggap berbeda.

WowKeren - Kim Sarang dikenal sebagai aktris dengan kecantikan yang seolah tak lekang oleh waktu. Belum lama ini visual bintang drama "Secret Garden" itu di pemotretan terbaru menjadi perbincangan netizen.

Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Kim Sarang terlihat cantik dengan kulit mulus tanpa cacat. Aktris kelahiran 1978 itu memamerkan kecantikannya dengan pesona yang halus dan bersinar.

Kim Sarang Dituduh Oplas, Tampang Awet Muda Dibandingkan dengan Jang Nara 1

Source: Nate

Sejumlah netizen memuji wajah Kim Sarang yang awet muda. "Aku tahu gambar ini sangat diedit tapi dia masih terlihat sangat muda," komentar netizen. "Wanita akhir-akhir ini tidak menua, itu aneh. Lee Yeon Hee, Go Ara, Yoona dan Shin Se Kyung berusia lebih dari 31 tahun tapi terlihat sama seperti yang mereka lakukan di usia dua puluhan. Sama seperti Kim Sarang," sahut yang lain.

Namun tidak sedikit netizen menyoroti hidung Kim Sarang yang dianggap berbeda. Banyak yang menuduhnya telah melakukan operasi plastik di bagian hidung.


"Kim Sarang memang mengoperasi plastik hidungnya lagi, padahal sebelumnya sudah cantik," kata netizen. "Hidungnya. Dia lebih cantik sebelumnya. Unnie, mengapa hidungmu begitu?" tambah netizen lain. "Kenapa wanita membayar untuk merusak wajah mereka? Aku benar-benar ingin bertanya padanya apakah dia puas dengan itu," tulis netizen.

Di sisi lain, netizen menyebut-nyebut nama Jang Nara yang dikenal memiliki wajah awet muda. Mereka membandingkan kecantikannya yang natural dengan Kim Sarang.

Kim Sarang Dituduh Oplas, Tampang Awet Muda Dibandingkan dengan Jang Nara 2

Source: Nate

"Bicara tentang terlihat awet muda, wanita berusia 38 tahun ini adalah pemenangnya," komentar netizen. "Jang Nara abadi. Dia akan terlihat seperti ini saat aku menjadi nenek-nenek," sahut netizen lain. "Aku tidak percaya dia hampir berusia 40 tahun. Dia benar-benar tidak menua dan lebih penting lagi, kecantikannya alami," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Sarang dinobatkan sebagai Miss Korea pada 28 Mei 2000 di Sejong Cultural Center sebelum menjadi aktris. Ia mewakili Korea dalam Miss Universe Pageant 2001. Selama kontes, Kim Sarang memenangkan penghargaan untuk Best National Costume berkat gaun hanbok Korea yang ia kenakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru