Raline Shah Trending Usai Party Bareng Pemain Film 'Parasite' Hingga Pinjam Piala Oscar
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah mendapat kesempatn hadir dalam pesta kemenangan film 'Parasite' yang berhasil menyabet sejumlah piala di kategori utama, termasuk Best Picture di Oscar 2020.

WowKeren - Tahun ini, film Korea Selatan "Parasite" rupanya memberikan kejutan besar di panggung Oscar. Bukan cuma berhasil menembus enam nominasi sekaligus, film garapan Bong Joon Ho ini bahkan sukses menyabet sejumlah piala di kategori utama, termasuk Best Picture.

Sebagai perayaan atas prestasi tersebut, para pemain film "Parasite" mengadakan pesta setelah Oscar. Raline Shah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mendapat kesempatn hadir dalam pesta tersebut.

Melalui Instagram Story pribadinya, Raline membagikan sejumlah momen bersama para pemain "Parasite". Ia pose bersama Choi Woo Shik, Park So Dam, Jo Yeo Jeong, dan Jang Hye Jin.

Photo-INFO

Instagram


Tak hanya itu, wanita berusia 34 tahun ini juga mengambil foto bersama Bong Joon Ho. Raline bahkan tak segan meminjam piala Oscar darinya.

Photo-INFO

Instagram

Foto-foto Raline bersama pemain film "Parasite" itu menjadi bahan perbincangan dan viral di Twitter. Nama Raline sempat menjadi trending topic pada Senin (10/2) malam.

Banyak netizen yang mengaku iri dan bercita-cita menjadi Raline. Pasalnya, bukan kali ini saja Raline bisa bertemu dengan selebriti dunia.

"Ingin menjadi mba raline satu hari," kata netter. "Mampus! disaat lu pada ngucapin selamat lewat tweet, Raline langsung party bareng orangnya dong," sahut lainnya. "Oke google gimana caranya jd mba raline shah muehee," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait