Istri Kedua Disentil Janda Tak Berhijab, Nengmas 'Aksi Indosiar' Diramal Bakal Dipoligami Lagi?
Selebriti

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul menilai kalau pernikahan Nengmas, Istri Kedua dan Abah Cijeunjing akan harmonis. Yang menarik, sosok Abah Cijeunjing diprediksi akan kembali melangsungkan pernikahan di kemudian hari.

WowKeren - Emas Putri Yanti alias Nengmas sempat viral setelah mengizinkan suami berpoligami. Dalam video yang viral via TikTok itu, tampak sosok bintang "Aksi Indosiar" tersebut mengantarkan sosok calon istri kedua untuk dinikahi sang suami, Hafi Muhammad Kafi Firdaus alias Abah Cijeunjing.

"Intinya berumah tangga itu semua beban suami yang paling tahu istrinya. Makanya saya mengambil jalan seperti ini untuk meringankan beban yang ada pada pundak suami saya, khususnya perjuangan agama," kata Nengmas. "Di Baitul Mal sudah ada 11 perusahaan yang jalan. Itu semua harus dikelola karena ini tujuannya umat. Dan posisi saya tidak bisa memegang dua pekerjaan. Mungkin saya mencarikan istri untuk perjuangan ini."


Netizen yang kepo lantas membahas sosok istri kedua. Terkait hal itu, beredar foto-foto sosok istri kedua sebelum memakai hijab.

Dalam foto, rambut wanita yang diduga bernama Rita Adriani itu berwarna kepirang-pirangan. Netter lantas membahas soal masa lalu Rita yang seorang janda. Sempat dikabarkan tajir dan punya pergaulan hingga ke mancanegara, netter malah menduga Rita tak sekaya anggapan orang.

"Katanya yg ke dua ini juga kawin kece kawin cere kawin cere sampe berapa kali gitu ya🤣 track record nya banyak bgt," kata iizz.goiizhh via akun gosip lambeturah_official. "Weew istri keduanya lebih hot😂 moon maap, kan nikah lg buat menyempurnakan perjuangannya di bidang keummatan ktanya," kata noovitaayu.

"Dia teman kuliah istri pertama, gak kaya kok, biasa aja," seru netter. "Ustadz punya pesantren, istri pertamanya bercadar, tapi milih istri keduanya kok begini penampilannya," seru yang lainnya.

Ramalan

Sumber: Instagram

Sementara itu, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul sempat angkat bicara soal pernikahan tersebut. Menurut Nyai Kidul, tak menutup kemungkinan kalau Abah Cijeunjing akan menambah istri lagi di kemudian hari.

"Masha Alloh,,, jarang bgt ya ada seorang istri yg minta dipoligami seperti dlm video ini,,sholehah luar biasa sampe rela berbagi suami dengan yg lain,mungkin biar ada teman kali ya utk ngurus suami nya,tapi walo begitu insha Alloh mereka akan tetap rukun,sekali pun rasa cemburu pasti akan ada,tp gak akan saling mnjlk2an satu sama lain dan suaminya pun akan tetap adil,malahan sy liat mereka akan nambah teman lagi nt,mgkin bbrp taun lagi,karna suatu saat nanti suami nya akan kembali menikah lagi dan tetap akan rukun,,ditunggu aja episode selanjutnya hehe," kata Nyai Kidul.

Padahal sebelumnya, Abah Cijeunjing sempat mengaku pada Ustadz Derry Sulaiman kalau ia awalnya galau saat diminta Nengmas untuk menikah lagi. "Begitu menerima lamaran, ana menghilang dari peredaran. Anna nyetir sendiri 8 jam tanpa henti Ustadz, dua hari ana gak pulang. Sebelnyanna (saya) mau mundur, karena gak tega sama ummah, gak dengan diri sendiri juga. Jadi semakin istri meridhai sebenarnya hati kita semakin enggak mau," seru Abah Cijeunjing.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts