Suami Nengmas 'AKSI Indosiar' Sempat Ingin Mundur Sebelum Poligami, Sosok Istri Kedua Terungkap
Facebook/Emas Putri Yanti
Selebriti

Pernikahan kedua suami Nengmas sempat menjadi viral. Pasalnya Nengmas sendiri yang mengantarkan sang suami untuk menikah dengan calon wanita yang juga dipilih olehnya.

WowKeren - Sejak menjadi viral belum lama ini, publik semakin penasaran dengan sosok Emas Putri Yanti alias Nengmas. Hal tersebut dikarenakan Nengmas mengantar sendiri sang suami yang bernama Hafi Muhammad Khafi Firdaus alias Abah Cijeungjing untuk menikah lagi.

Tak hanya itu, Nengmas juga mempersiapkan berbagai keperluan pernikahan serta memilihkan sendiri wanita yang menjadi istri baru sang suami. Mantan peserta ajang "Akademi Sahur Indonesia" (AKSI) Indosiar 2015 tersebut mendesak Abah untuk menikah lagi, lantaran tak mampu mengurus pesantren dan perusahaan milik suaminya sendirian.

Belum lama ini, ustaz Derry Sulaiman juga membuat vlog dengan Abah untuk bertanya-tanya soal pernikahan keduanya. Rupanya Abah mengaku sempat menolak dan ingin mundur saat diminta Nengmas untuk menikah lagi. Namun Abah akhirnya mau menerima permintaan Nengmas untuk menikah lagi demi menjalankan sunah Rasulullah SAW.

"Sebenarnya anna (saya) mau mundur, karena enggak tega sama ummah (Nengmas), enggak tega dengan diri sendiri juga. Jadi semakin istri meridhai sebenarnya hati kita semakin enggak mau," ucap Abah dalam vlog ustaz Derry. "Ya intinya kami sama-sama belajar mencintai Baginda Nabi dengan mengamalkan sebagian gitu dari pada sunah Rasulullah Shallallahualahi wasallam."


Sementara itu, sosok istri kedua Abah yang bernama Rita Adriani juga membuat publik penasaran, lantaran disebut-sebut bukan orang sembarangan. Rita dikabarkan berstatus sebagai janda tajir, serta berprofesi sebagai pengusaha yang sudah sukses di luar negeri.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, beredar pula isu yang menyebutkan bahwa Rita sebenarnya bukan seorang pengusaha tajir, melainkan seorang bendahara sebuah perusahaan. Tak hanya itu, Rita dan abah kabarnya juga sudah sering bertemu sebelum menikah. Hal ini membuat netizen memberikan komentar pro-kontra mengenai poligami yang dilakukan Abah.

"Naaaahh.... masa poligami cr yg lebih... lebih cantik..lebih muda... bnyk yg salah tafsir poligami yg dianut Nabi... miris," komentar akun @uuns****rita. "Itu mah lakinya yg mau, terus istri pertama takut kalau ditinggal nikah lagi diemĀ² jadi sekalian diramein aja, dianterin, ditiktokin pulak," sahut akun @amal*****yanti.

"Masya Allah netizen dgn segala komentar terjulidnya. Pdhl poligami itu syariat lho, mereka nikah sah, bkn kumpul kebo, ga da yg tersakiti, istri pertama jg seneng2 ja knp jd kita yg panas? Udh lah, kalo ga setuju jgn menghujat cukup bilang naudzubillah dlm hati," ujar akun @syar****izah. "Cantikkk.. dan bukan pelakor. Nikah SAH," seru akun @kad***eeh.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts