Kim Bum Diincar Bintangi Drama Bareng Lee Dong Wook 'The Tale of Gumiho'
TV

'The Tale of Gumiho' bakal menceritakan tentang rubah ekor sembilan yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Bum. Pasalnya bintang "Boys Over Flowers" itu kemungkinan besar bakal kembali menyapa penonton di layar kaca lewat drama terbarunya.

Pada Selasa (11/2), media setempat ramai melaporkan jika Kim Bum diincar menjadi salah satu pemain "The Tale of Gumiho" (judul terjemahan). Aktor kelahiran tahun 1989 itu sendiri saat ini masih menjalani wajib militer.

Laporan casting Kim Bum ini pun langsung ditanggapi oleh agensi sang aktor. "Meskipun belum dikonfirmasi, Kim Bum sedang dalam tahap pembicaraan dan mempertimbangkan untuk berpatisipasi dalam 'The Tale of Gumiho' tvN," ungkap perwakilan agensi.

Laporan casting Kim Bum langsung disambut histeris oleh fans Indonesia. "OMOOMOOMO SETELAH SEKIAN LUAMA BANGETTT YESSS," tulis seorang fans. "Woahhh akhirnyaa bisa liat drama kamu lagee," sahut yang lain. "Kim bum is back mo nangiss," pungkas fans lainnya.


Sambutan antusias fans ini memang cukup wajah mengingat Kim Bum sudah cukup lama tidak membintangi drama sejak terakhir "Mrs. Cop 2" pada 2016 lalu. Ia kemudian wamil pada April 2018 lalu dan dijadwalkan akan selesai tahun ini.

Sayangnya hingga kini belum dibocorkan peran apa yang ditawarkan kepada Kim Bum dalam "The Tale of Gumiho". Yang jelas, tim produksi beberapa waktu lalu sudah mengonfirmasi Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah sebagai pasangan utama.

"The Tale of Gumiho" sendiri bakal menceritakan tentang rubah ekor sembilan yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun ia sekarang bertugas menjadi semacam pejabat publik antara dunia manusia dan dunia bawah.

Pekerjaan utama sang rubah ekor sembilan adalah membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia manusia sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu.

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" bakal disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan naskahnya digarap oleh Han Woo Ri. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama mengerjakan drama "Children of a Lesser God" OCN. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran tahun 2020 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel