Anak Pinter Ngoceh, Kimberly Ryder Belajar Jadi Mak-mak Sejati Makan Sambil Gendong Bayi
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Tiga bulan berlalu, putra Kimberly Ryder dan Edward Akbar ternyata sudah bisa merespons orang sekitar. Mereka pun mendapat pengalaman baru sebagai orangtua.

WowKeren - Kebahagiaan Kimberly Ryder dan Edward Akbar bertambah sejak kelahiran putra pertama mereka, Rayden Starlight Akbar. Baby Rayden lahir pada 20 November 2019 lalu di Inggris.

Tiga bulan berlalu, putra Kimberly dan Edward ternyata sudah bisa berinteraksi dan merespons orang sekitar. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Edward.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Edward asyik momong anaknya sambil rebahan di kasur. Menariknya, baby Rayden sudah bisa berceloteh menirukan suara sang ayah. "Auuu..auuu...auuu," oceh baby Rayden.

"Udah pinter niru suara ayahnya..baby nya lucu bgt," puji netter. "Uda Pande ya si Ray moga makin pintar dan jadi anak yg Sholeh amiin," timpal yang lain. "Udah gede aja yah baby rayden tambah gemes dah pintar ngoceh ya," tambah lainnya.


Sementara pada postingan Kimberly, baby Rayden berada di sebuah toko kue. Baby Rayden tampak terlelap di pangkuan ibunya.

Hal itu membuat aktris kelahiran 6 Agustus 1993 ini harus makan pakai satu tangan, karena sambil menggendong bayi. Bagi Kimberly sebagai orangtua baru, pengalaman tersebut cukup mengesankan.

"Learned to eat with only one hand. Anyway, anyone know where in Jakarta I can get cakes as good as these? (Belajar makan hanya dengan satu tangan. Ngomong-ngomong, ada yang tahu di Jakarta mana aku bisa mendapatkan kue sebagus ini?)" tulis Kimberly melengkapi foto.

Postingan tentang baby Rayden rupanya menarik perhatian netizen yang gemas. Ada pula beberapa ibu yang mengaku memiliki pengalaman serupa dengan pemain film "Operation Wedding" ini.

"Yes samaan, udh terbiasa makan sambil gendong bayi bahkan nyusuin. The power of emak2," kata netter. "Yes,bnr bgt.Pertama kali merasakan jd ibu itu saya jd terlatih makan dgn satu tangan," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru