Jo Jung Suk - Jung Kyung Ho Cs Tunjukkan Persahabatan Manis dan Konyol di Teaser 'Doctor Playbook'
YouTube/tvN DRAMA
TV

Drama baru tvN yang berjudul 'Doctor Playbook' rencananya akan mulai tayang pada 12 Maret mendatang. Drama ini sendiri dibintangi oleh sejumlah nama populer, termasuk Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho hingga Yoo Yeon Seok.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, tvN sudah mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Doctor Playbook". Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru.

"Doctor Playbook" sendiri digambarkan sebagai drama yang fokus pada humanisme. Sesuai dengan namanya, drama ini akan mengikuti perjalanan para dokter, perawat hingga pasien di sebuah rumah sakit. Mereka dihadapkan dengan berbagai persoalan pelik, sehingga drama ini juga akan mengikuti perjuangan putus asa mereka.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah nama populer. Mulai dari Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung hingga Jeon Mi Do. Karakter mereka digambarkan sebagai rekan lama yang bertemu saat menempuh pendidikan di sekolah kedokteran.

Teaser ini diawali dengan perkenalan para karakter saat sedang bekerja di rumah sakit. Karakter Song Hwa (Jeon Mi Do) digambarkan sebagai jangkar grup, Seok Hyung (Kim Dae Myung) adalah pribadi yang tertutup, Ik Joon (Jo Jung Suk) yang diakui sebagai pria keren, Joon Wan (Jung Kyung Ho) yang terampil tapi tidak dapat ditiru, serta Jung Won (Yoo Yeon Seok) yang peka.


Di hadapan pasien, mereka terlihat sangat hebat dan mampu bertindak sebagai dokter yang baik. Namun saat berkumpul bersama, mereka tampak sedikit konyol dan lucu. Saking dekatnya, mereka tak segan untuk menunjukkan kelemahan masing-masing dan berdebat untuk hal-hal kecil.

Di paruh kedua, teaser ini menampilkan berbagai kesulitan yang mereka hadapi saat bekerja sebagai dokter. Mereka tampak berusaha melakukan yang terbaik agar bisa menyelamatkan hidup pasiennya. "Saya akan melakukan semua yang saya bisa, Berhenti bukanlah suatu pilihan," ujar mereka berlima.

Puncaknya, teaser itu menunjukkan betapa kuatnya persahabatan yang mereka miliki. Sehingga momen saat berkumpul bersama bisa menjadi momen penyembuhan bagi diri mereka di sela-sela kesibukannya sebagai seorang dokter.

Sementara itu, "Doctor Playbook" akan mulai tayang pada 12 Maret mendatang pukul 9 malam waktu setempat. Apakah kalian juga menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru