Komentar V BTS di Weverse Bikin Fans Auto Ngeres, Dikira Mau Foto Telanjang
Selebriti

Penggemar mengedit foto V untuk konsep comeback mendatang. Beberapa foto menarik perhatian V, membuatnya meninggalkan komentar memicu kesalahpahaman penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment itu telah merilis foto konsep pertama pada 9 Februari waktu Indonesia.

Set pertama menunjukkan BTS dalam balutan warna putih, berpose sangat dekat dengan lubang menakutkan di lantai. Set foto kedua yang dirilis pada 10 Februari terinspirasi oleh lagu pra rilis mereka yang bertajuk "Black Swan". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengusung konsep gelap dengan sayap.


Selama berhari-hari, ARMY (fandom BTS) telah membanjiri Weverse dengan postingan tentang foto-foto comeback. Beberapa memposting foto editan yang menakjubkan. Satu postingan tertentu sukses menarik perhatian V.

Komentar V BTS di Weverse Bikin Fans Auto Ngeres 1

Source: Koreaboo

Seorang penggemar mengedit foto-foto V sebagai seorang pendeta berlumuran darah yang berubah menjadi angsa hitam atau malaikat gelap. "Pendeta kami," bunyi keterangan foto.

"Apakah hal seperti ini mungkin dilakukan?" komentar V merujuk pada kostumnya dalam foto yang bisa diganti dengan editing. "Sepertinya aku benar-benar tidak perlu memakai kostum untuk pemotretan."

Komentar V BTS di Weverse Bikin Fans Auto Ngeres 2

Source: Koreaboo

Komentar V rupanya langsung membuat para penggemar berpikiran aneh-aneh. Banyak yang mengira pemilik nama Kim Taehyung itu tidak akan mengenakan baju alias telanjang di pemotretan selanjutnya. Sebagai tanggapan, ia meminta mereka jangan berpikiran "ngeres".

"Maaf, (nama pengguna penggemar) apa yang kau pikirkan?" komentar V. "Maksudku tidak mengenakan kostum, tapi aku masih akan mengenakan pakaian biasa. Apa yang kamu syukuri. Kau ini lucu sekali."

Komentar V BTS di Weverse Bikin Fans Auto Ngeres 3

Source: Koreaboo

Penggemar kembali membalas, "Kupikir oppa tidak akan mengenakan pakaian apa pun." V membalas dengan permainan kata yang nakal.

Komentar V BTS di Weverse Bikin Fans Auto Ngeres 4

Source: Koreaboo

"Bagaimana kalau kau mengeluarkan huruf pertama dan terakhir dari nama panggilanmu," tulisnya. "Pikiranmu gila."

Nama pengguna penggemar itu adalah "nan gwangja". Jika awal dan akhir nama dihapus, hanya menyisakan "gwang" yang berarti "gila".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts