Kagum Sejak Awal Bertemu, Eric Shinhwa Puji Kerja Keras Go Won Hee di 'Yoo Byul Na! Chef Moon'
Official Channel A
TV

Drama baru Channel A 'Yoo Byul Na! Chef Moon' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Touch' yang dibintangi Kim Bo Ra. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 6 Maret mendatang.

WowKeren - Eric Mun saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama barunya yang berjudul "Yoo Byul Na! Chef Moon". Dalam drama ini sendiri dia beradu akting dengan aktris cantik Go Won Hee.

Baru-baru ini Eric membahas tentang drama barunya ini. Dia juga tak lupa untuk menceritakan bagaimana rasanya bisa bekerjasama dengan Go Won Hee di lokasi syuting. Member Shinhwa tersebut bahkan tak segan untuk memuji Go Won Hee karena merasa kagum dengan kemampuannya dalam berakting.

"Aku pikir dia adalah seorang aktris yang sangat teliti dan tulus, sejak aku pertama kali bertemu dengannya setelah melihat bagaimana dia harus mengucapkan kalimat-kalimat terjemahan yang panjang dalam bahasa Jerman. Dia dipuja oleh staf karena pemahaman karakternya yang tinggi di pembacaan naskah dan kerja kerasnya di lokasi syuting," puji Eric.

Eric Shinhwa Puji Go Won Hee di \'Yoo Byul Na! Chef Moon\'

Channel A


Eric kemudian membahas soal karakternya yang bernama Moon Seung Mo. Dia juga mengaku pernah tidak fokus saat syuting karena sesuatu hal.

"Aku tidak seharusnya tertawa karena Seung Mo kedinginan, tapi beberapa kali aku tidak bisa menahan tawa karena dialek aktor senior sangat lucu ketika kami sedang syuting di Desa Seoha. Ini sampai pada titik di mana aktor lain yang syuting di Seoul merasa iri dan berkata jika mereka ingin berkunjung," jelasnya.

Sementara itu, "Yoo Byul Na! Chef Moon" adalah drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang seorang perancang busana terkenal di dunia namun ceroboh yang bernama Yoo Yoo Jin (Go Won Hee). Namun dia harus kehilangan ingatannya setelah mengalami suatu insiden.

Di sisi lain ada seorang koki bintang yang tampan bernama Moon Seung Mo (Eric). Dia digambarkan sebagai satu-satunya putra dari restoran gukbap (nasi dengan sup) Korea yang terkenal bernama Poong Sung Ok. Meskipun kata-kata dan tindakannya terkesan keras dan tegas, Moon Seung Mo sebenarnya memiliki hati yang hangat.

"Yoo Byul Na! Chef Moon" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Touch" yang dibintangi oleh Kim Bo Ra. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 6 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts