Lama Dinanti, NCT 127 Akhirnya Rilis Teaser Pertama Untuk Album Comeback 'NeoZone'
Musik

NCT 127 akhirnya dikonfirmasi akan segera comeback yang membuat fans makin tak sabar menantikan perilisan album tersebut. Terlebih lagi ini adalah pertama kalinya Jungwoo berpartisipasi usai lama hiatus.

WowKeren - Lama dinantikan penggemar, salah satu sub unit NCT yakni NCT 127 akhirnya dikonfirmasi akan segera comeback. Hal ini bermula dari laporan media Korea SPOTV News yang menyatakan bahwa NCT 127 kini tengah mempersiapkan comeback yang akhirnya dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Kembali pada bulan Januari lalu, pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru pada 6 Maret. Lebih baiknya lagi, pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa Jungwoo akan kembali berpartisipasi pada comeback kali ini.


Pada hari ini, Rabu (12/2) di tengah malam waktu setempat, NCT 127 akhirnya mengungkapkan bahwa ini akan menjadi album studio kedua mereka. Tak hanya itu, dalam unggahan di Twitter resmi grup juga terungkap bahwa judul album ini adalah "NeoZone" dan akan menampilkan lagu utama bertajuk "KickIt".

Lama Dinanti, NCT 127 Akhirnya Rilis Teaser Pertama Untuk Album Comeback \'NeoZone\'

Twitter

Pihak agensi makin membuat fans antusias dengan menggunggah logo keren untuk "NeoZone" serta video teaser pendek. Video teaser comeback ini menampilkan berbagi cuplikan kilas balik dari karir NCT 127 dari debut hingga sekarang.

Hal ini tentu membuat fans makin tak sabar menantikan perilisan album tersebut. Terlebih lagi ini adalah pertama kalinya Jungwoo berpartisipasi usai lama hiatus. Seperti yang diketahui, Jungwoo menghentikan kegiatannya atau hiatus karena masalah kesehatan sejak Agustus lalu.

NCT 127 sendiri terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia.

NCT 127 juga sempat diundang menghadiri Indonesian Television Awards 2019 pada September serta MTV Europe Music Awards 2019 pada November. Taeyong dan kawan-kawan juga tampil di acara B96 Pepsi Jingle Bash Desember tahun lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts