Lee Jae Wook Ganteng Abis di Foto Perdana 'I'll Go to You When the Weather is Nice'
Instagram
TV

'I'll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - "I'll Go to You When the Weather is Nice" tinggal sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi tengah gencar-gencarnya berpromosi demi semakin menggugah antusiasme penonton.

Menariknya kini, yang dirilis tim produksi bukan milik kedua pemeran utama "ll Go to You When the Weather is Nice" melainkan Lee Jang Woo (Lee Jae Wook) yang merupakan sahabat Im Eun Seob (Seo Kang Joon).

Dalam foto adegan itu, Lee Jang Woo terlihat memasang ekspresi sebal kala menghubungi seseorang. Namun di foto lainnya, ia tampak ganteng abis lantaran memasang senyum dengan sedikit manyun.

Dalam "ll Go to You When the Weather is Nice", Lee Jang Woo diceritakan bekerja di kantor pemerintahan. Sejak masih SD, dia terus didapuk sebagai presiden kelas dan juga peringkat 1 di kelasnya.


Lee Jae Wook Ganteng Abis di Foto Perdana \'I\'ll Go to You When the Weather is Nice\'

Source: JTBC

"Pesona karakter telah dimaksimalkan lebih lanjut melalui keterampilan analisis karakter Lee Jae Wook dan persiapan menyeluruh. Sinergi dengan Park Min Young dan Seo Kang Joon, yang adalah mantan teman sekelasnya dalam drama, juga di luar imajinasi," puji tim produksi.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri menceritakan karakter Mok Hye Won (Park Min Young) yang perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Mok Hye Won reuni dengan Im Eun Seob yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore".

Sementara itu, "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel