Polisi Pastikan Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah, Ungkap Penempatan Sel
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Dalam jumpa pers, Rabu (12/2), Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya membeberkan identitas asli Lucinta Luna dan mengungkap penempatan sel.

WowKeren - Polres Jakarta Barat menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba Lucinta Luna pada hari ini, Rabu (12/2). Dalam kesempatan tersebut, polisi membeberkan kronologi penangkapan dan menjawab rasa penasaran publik soal jenis kelamin Lucinta.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya membeberkan identitas Lucinta. Ia membenarkan bahwa nama asli Lucinta adalah Muhammad Fatah.

"Kami ditemukan empat orang di situ. Yang pertama inisialnya LL alias AP alias MF," tutur Yusri seperti diliput WowKeren dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). "Kedua ada NHM, ketiga ada DAA dan terakhir HD,"

LL sendiri berarti Lucinta Luna. Sedangkan AP nama lain darinya, Ayluna Putri. Dan MF adalah Muhammad Fatah, yang menjadi nama asli Lucinta.


Sementara terkait penempatan sel, polisi sampai sekarang belum bisa menentukan. Sebab, di KTP milik Luna tertulis berjenis kelamin perempuan, sementara di paspor berjenis kelamin laki-laki.

"Didalam KTP tertera yang bersangkutan perempuan, namun di paspornya laki-laki. Tapi, kita harus punya dasar," ucap Yusri.

Menurut Yusri, berdasarkan pengakuan Lucinta dan kuasa hukumnya, sudah ada surat yang menetapkan jenis kelamin dari pengadilan. Polisi akan menempatkan Lucinta dalam sel khusus untuk sementara sampai surat pengadilan diterima.

"Keterangan dari pengacara dan yang bersangkutan sudah ada putusan pengadilan. Kita masih menunggu," ungkap Yusri. "Putusan pengadilan itu yang kami tunggu sampai saat ini."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru