Sutradara Curhat Ingin Tunjukkan Sisi Gelap Song Ji Hyo Lewat Film 'Intruder'
Xportsnews
Film

'Intruder' menceritakan pria yang kehilangan adik perempuannya saat mereka masih anak-anak. Sang adik kembali 25 tahun kemudian dengan tingkah aneh yang membuat pria itu curiga.

WowKeren - Song Ji Hyo diketahui ikut ambil bagian dalam film bergenre thriller misteri berjudul "Intruder". Aktris kelahiran tahun 1981 itu bakal beradu akting dengan aktor ganteng Kim Moo Yul.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, sutradara "Intruder" membeberkan alasannya menggandeng Song Ji Hyo sebagai pemeran utama. Sutradara bernama Song Won Pyung itu blak-blakan ingin mengubah imej cerah yang biasa ditunjukkan Song Ji Hyo di variety show.

"Kupikir sayang rasanya kalau Song Ji Hyo terus berakhir memerankan karakter yang cerah dan menyenangkan, yang sangat mirip dengan kepribadian yang ia tunjukkan di variety show. Aku ingin bisa menemukan sisi lain aktris Song Ji Hyo yang keren, misterius dan sedikit tertekan," ungkap sutradara Song Won Pyung.

Sutradara Song Won Pyung juga menyebutkan alasannya mengajak Kim Moo Yul sebagai pemeran utama pria. "Aku ingin melihat lebih banyak sisi emosional Kim Moo Yul yang belum kulihat dan menantang dia dengan itu. Dia adalah aktor yang bisa melakukan apa pun," imbuh sutradara Song Won Pyung.


Sutradara Song Won Pyung juga memuji Song Ji Hyo dan Kim Moo Yul. "Kedua aktor punya perasaan besar yang membuat mereka langsung memahami peran, jadi keduanya menunjukkan sikap energik selama syuting," pungkas sutradara Song Won Pyung.

"Intruder" sendiri menceritakan tentang Seo Jin (Kim Moo Yul), seorang arsitek populer. Ia menderita trauma ketika adik perempuannya yang bernama Yoo Jin hilang saat keduanya masih anak-anak.

Namun setelah 25 tahun hilang, Yoo Jin (Song Ji Hyo) kembali ke keluarga mereka. Namun Seo Jin perlahan merasa ada yang aneh pada adiknya dan menduga wanita itu bukan adik kandungnya. Bersamaan itu, kejadian tidak terduga mulai menimpa keluarga mereka. Sementara itu, "Intruder" dijadwalkan tayang pada 12 Maret mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts