Potret Liburan Anak Ayu Ting Ting Saat Di Malaysia Disebut Editan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan potret liburan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak saat di Malaysia. Namun netizen malah beranggapan dengan menyebut foto tersebut adalah editan.

WowKeren - Belum lama ini Ayu Ting Ting terlihat membagikan potret buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak di Instagram. Putri semata wayangnya tersebut terlihat begitu bahagia saat berpose dengan latar belakang menara Menara Petronas, untuk mengabadikan momen liburannya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Namun melihat dari keterangan yang ditulis Ayu, tampaknya Bilqis sedang tidak berlibur dengan ibundanya. Setelah melihat unggahan sebelumnya, ternyata Bilqis sedang berlibur di Malaysia bersama sang nenek, Umi Kalsum.


Potret Liburan Anak Ayu Ting Ting Saat Di Malaysia Disebut Editan

Instagram

Enjoy your holiday sayangnya bunda (nikmati liburanmu sayangnya bunda),” tulis Ayu pada keterangan potret sang putri yang dibagikan kemarin, Selasa (11/2). Namun ternyata ada beberapa dari netter yang berkomentar bahwa potret tersebut adalah editan. Padahal di potret sebelumnya Ayu sudah membagikan foto bagaimana Bilqis bersama nenek dan sejumlah rombongan turut berfoto di dekat Menara Petronas.

Kelihatannya kayak di edit ?” kata salah seorang warganet. “Kok kyak editan yaak ftonya,” ungkap lainnya. “Kayag edit potoshop kak. Kurang halus keliatas putih2 nya,” timpal netter yang lain. “Itu asli apa editan,” tanya lainnya.

Sementara itu, Umi Kalsum sendiri juga membagikan berbagai momen kebersamaannya dengan sang cucu di laman Instagram. Ia dan Bilqis terlihat bahagia ketika mengunjungi salah satu tempat wisata di Malaysia.

Bahagia itu mudah melihat mereka bahagia ikut bahagia, iqis n teman2,” tulis Umi Kalsum saat mengabadikan momen keceriaan cucunya tersebut. “Bahagiain cucu walaupun cuma 2 hari liburan tapi buat dia senang alhamdulilah aminn,” tambahnya lagi dalam unggahan yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts