Gebby Vesta Bongkar Lucinta Luna Jadi PSK Malaysia, Tarif Ternyata Segini
Instagram/lucintaluan
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Gebby Vesta membenarkan soal masa lalu Lucinta Luna yang pernah menjual diri di Malaysia hingga di Singapura sebelum akhirnya diblacklist karena jati diri sebagai transgender terbongkar.

WowKeren - Diawal kemunculannya di 2018, Lucinta Luna sempat diduga masuk di situs prostitusi Malaysia. Ia memakai nama alias Chelliny Young.

Dalam profil, sosok wanita berwajah mirip Lucinta namun bernama Cheliny Young itu mengaku berasal dari Korea. Sejak awal ia blak-blakan mengakui jati diri sebagai transgender.


"Hi, this is Chelliny , 21 years of age; 170cm/50kgs with very smooth complexion. I do love kis**ng, s****ng and *9 and both of us should be happy at the end of the session. I do appreciate you who have good attitude and no fake personality. Please do whatsapp or call me for an appoinment," demikian keterangan di profil Chelliny Young.

Saat foto tersebut beredar, manajer Lucinta, Didi, tak memberikan bantahan atau membenarkan. Ia berkelit kalau yang lebih berhak bicara adalah kuasa hukum Lucinta.

Lucinta Luna

Sumber: Istimewa

"Kalau itu aku enggak tahu ya. Sebenarnya juga enggak ngerti, mungkin masa lalu dia atau apa. Aku sebenarnya no comment ajalah," seru Didi. "Mungkin nanti kuasa hukum kami yang akan ngomong. Nanti kami akan panggil kalian (wartawan) semua."

Kini, rival Lucinta, Gebby Vesta, membongkar kalau kabar menjadi PSK Malaysia itu memang benar. Gebby membocorkan tarif Lucinta saat ia belum ketahuan sebagai transgender yakni mencapai Rp1 juta hinggaRp 1,6 juta.

"Dulu belum tahu, jadi pas dia sudah terkenal transgender mau jualan lagi sudah banyak tahu, terus pergi lagi KL jualan lagi banyak yang tahu, terus ke Singapura dia nggak bisa. Dia diblacklist di Singapura. Dia ketangkap lagi menjajakan diri jadi pelacur," kata Gebby. "Kalau misalkan honornya untuk satu kali short time itu ya benar, 300-500 ringgit itu memang benar."

Gebby mengaku kalau Lucinta sempat ingin kembali menjajakan diri. Sayang statusnya sebagai transgender sudah terkuak.

"Yang setahu saya sih memang sudah nggak bisa jual diri, bukan jarang. Mungkin sebenarnya mau, karena waktu itu dia pergi ke KL lagi mau jualan lagi tapi nggak bisa. Karena sudah pada tahu dia transgender," kata Gebby.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts