V BTS Bikin Sesak Napas Saking Seksinya, Tahi Lalat di Bagian Tubuh Ini Jadi Sorotan
Selebriti

V BTS memposting sejumlah foto yang salah satunya sukses membuat penggemar sesak napas. Mata elang penggemar menemukan tahi lalat V di bagian tubuhnya ini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali memanjakan para penggemar melalui Weverse. Penyanyi kelahiran 1995 itu memposting sejumlah foto yang salah satunya sukses membuat penggemar sesak napas.

Dalam foto, V mengenakan kaus oblong Celine favoritnya. Ia berpose menopang dagu sambil menatap lurus ke kamera.


Penggemar menyoroti penampilan V dengan rambut gondrongnya yang masih basah. Tampaknya pemilik nama Kim Taehyung itu baru selesai mandi.

Namun mata elang penggemar menemukan tahi lalat V yang terkenal di lengan kanannya. Ia pernah menyebut tahi lalatnya sebagai gajah karena jika digambar akan menyerupai wajah binatang tersebut.

V BTS Bikin Sesak Napas Saking Seksinya di Foto Baru, Tahi Lalat Jadi Bahan Gosip

Source: Twitter

"Apakah gajah (tahi lalat) di tangan kanan atau kirinya? Di foto Celine sepertinya ada di lengan sebelah kirinya, sedangkan di foto yang lama sepertinya ada di lengan sebelah kanannya?" komentar penggemar. "Aku juga memiliki gajah serupa di lengan kananku," tambah penggemar lain. "Jarak dua tahi lalatnya menjadi lebih jauh berarti bisepnya telah tumbuh," sahut yang lain.

Di sisi lain, penggemar menyoroti keseksian V dalam foto. "Oke tapi dia terlihat sangat seksi seperti aku berhenti bernafas dan aku tidak bisa menggambarkannya," kata penggemar. "Aku benar-benar berhenti bernafas setiap kali melihat foto ini. Entah kenapa aku merasa gaya Taehyung dalam foto sungguh seksi," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis foto konsep pertama pada 9 Februari waktu Indonesia.

Set pertama menunjukkan BTS dalam balutan warna putih, berpose sangat dekat dengan lubang menakutkan di lantai. Set foto kedua yang dirilis pada 10 Februari terinspirasi oleh lagu pra rilis mereka yang bertajuk "Black Swan". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengusung konsep gelap dengan sayap.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts