Yoon Kyun Sang Diincar Bareng Lim Soo Hyang Bintangi Drama Soal Cinta Segitiga
Naver
TV

'When I Was the Prettiest' merupakan cinta segitiga antara dua saudara laki-laki dan seorang wanita bernama Ye Ji. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2020.

WowKeren - Lim Soo Hyang diketahui diincar menjadi pemeran utama drama "When I Was the Prettiest" (judul terjemahan masih bisa diubah). Namun aktris kelahiran tahun 1990 itu hingga kini belum memberikan jawaban.

Pada Kamis (13/2), tim produksi "When I Was the Prettiest" terungkap menawari Yoon Kyun Sang sebagai pemeran utama pria. Kabar ini langsung dibenarkan oleh sumber dari agensi sang aktor ganteng.

"Drama baru MBC 'When I Was the Prettiest' adalah satu dari banyak tawaran yang mengincarnya. Dia saat ini masih mempertimbangkan," ungkap agensi. Jika setuju, ini akan jadi drama perdana Yoon Kyun Sang setelah bergabung dengan agensi Hooxi Creative sejak Desember 2019 lalu.

Meski sama-sama belum dikonfirmasi, kabar casting Lim Soo Hyang dan Yoon Kyun Sang rupanya disambut antusias netizen Korea Selatan. "Kalian berdua akan baik-baik saja," tulis seorang netizen. "Aku menantikan chemistry kalian," sambung yang lain. "Kurasa mereka cocok," pungkas netizen lainnya.


"When I Was the Prettiest" merupakan drama soal cinta segitiga antara dua saudara laki-laki dan seorang wanita bernama Ye Ji. Seo Hwan reuni lagi dengan wanita yang ia cinta yang ternyata menjadi saudari iparnya.

Seo Hwan yang pertama bertemu Ye Ji sebelum kakaknya. Namun hal-hal tidak berjalan sesuai rencana karena Ye Ji justru mendekati kakak laki-lakinya. Seo Hwan mengungkapkan perasaannya pada Ye Ji dan juga ambisinya yang tersembunyi.

Lim Soo Hyang diincar memerankan karakter Ye Ji sedangkan Yoon Kyun Sang ditawari peran sebagai Seo Hwan. Hingga kini belum terungkap siapa aktor yang diincar memainkan karakter kakak laki-laki.

Sementara itu, "When I Was the Prettiest" bakal disutradarai oleh Oh Kyung Hoon yang pernah menggarap "Bad Thief, Good Thief" dan "Mother". Naskah drama ini dikerjakan oleh Jo Hyun Kyung yang terkenal menulis proyek historikal seperti "Maids" dan "Grand Prince". Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru