Keputusan Terjun Akting Dicibir, Hani EXID Curhat Bersenang-Senang Syuting 'XX'
Naver
TV

'XX' menceritakan soal bartender kepala yang bekerja di sebuah bar rahasia bernama Yoon Na Na (Hani). Web drama ini sukses mencetak prestasi yang mengejutkan dalam hal viewers.

WowKeren - Keputusan Hani untuk terjun ke dunia akting tepatnya lewat web drama "XX" memang terus menuai cibiran. Meski begitu, member EXID ini rupanya memilih untuk tidak mempedulikan komentar negatif.

Dalam wawancara dengan majalah Hong Kong, Hashtag Legend (#legend), Hani mengungkap pengalamannya membintangi "XX". Idol kelahiran tahun 1992 itu berperan sebagai bartender kepala yang bekerja di sebuah bar rahasia bernama Yoon Na Na (Hani).


"Karena ini pertama kalinya aku mengambil tantangan akting, di mana ini lapangan yang baru untukku, kurasa aku bisa menemukan sisi lain diriku sebagai aktris Ahn Hee Yeon (nama asli Hani) di tahun 2020," ujar Hani.

Hani pun membeberkan jika dirinya bersenang-senang saat syuting "XX". "Aku sangat bersenang-senang menjalani jalur pekerjaan baruku. Aku kaget betapa menyenangkannya yang kudapat. Aku ingin terus bekerja di jalur ini untuk waktu yang lama," lanjut Hani.

Keputusan Terjun Akting Dicibir, Hani EXID Currhat Bersenang-Senang Syuting \'XX\'

Source: #legend

Hani lalu mengekspresikan rasa bersyukurnya pada fans yang mendukungnya cukup lama. "Aku berencana bekerja keras agar bisa menyapa fansku lebih sering lewat proyek yang berbeda. Tolong terus perhatikan diriku di masa depan dan kuharap kalian terus bersamaku," pungkas Hani.

"XX" sendiri mencetak prestasi yang mengejutkan dalam hal viewers. Menurut perhitungan hingga 11 Februari pukul 20:00 KST, "XX" sudah menembus 7,5 juta viewers di V Live selama 6 episode sejauh ini. Dengan sisa 4 episode lagi hingga final, web drama ini diprediksi bisa menembus 10 juta viewers.

Sementara itu, "XX" menceritakan bartender bernama Yoon Na Na menjadi terlibat dalam berbagai masalah cinta pelanggan, mendesaknya untuk melihat kembali kehidupannya sendiri dan kesalahan masa lalu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts