Kecintaan Prilly Latuconsina Terhadap Kuliner Indonesia Terlihat Saat Bermain Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina sempat menjadi bintang tamu di acara 'MasterChef Indonesia'. Lantas kecintaannya terhadap kuliner Indonesia sangat terlihat ketika ia melakukan permainan.

WowKeren - Prilly Latuconsina sempat diundang sebagai bintang tamu di acara “MasterChef Indonesia”. Program tersebut sengaja menghadirkan Prilly untuk para peserta yang masih bertahan hingga di babak Top 10.

Dalam kesempatan tersebut, Prilly juga sempat menerima tantangan untuk membuat sambal di hadapan para kontestan. Hingga akhirnya banyak yang tak percaya bahwa ternyata Prilly jago mengulek sambal.

Lebih lanjut, kini Prilly juga menjawab soal aneka makanan yang paling ia sukai. Hal tersebut ia ungkap dalam permainan “this or that”. Di mana Prilly harus memilih dengan cepat salah satu dari dua pilihan yang disebutkan.

Mulanya Prilly ditanya soal mie ayam atau bakso. Dan perempuan berusia 23 tahun ini pun menjatuhkan pilihannya pada mie ayam. Lantas untuk masakan berbahan dasar daging, Prilly kemudian lebih memilih rendang ketimbang steak.

Untuk jenis camilan, Prilly mengungkapkan lebih suka makanan asal Palembang, pempek ketimbang lumpia. Prilly juga lebih memilih kerak telor ketimbang serabi jawa.


Lalu untuk makanan berkuah, Prilly memilih soto ketimbang sup. Namun Prilly sempat merasakan kesulitan dalam menentukan pilihannya saat ditanya soal bubur ayam atau lontong sayur.

Hingga akhirnya gadis kelahiran Tangerang tersebut menjatuhkan pilihannya pada lontong sayur. “Oh my god, susah banget, lontong sayur,” jawab Prilly lantas tertawa.

Kemudian untuk makanan yang digoreng, Prilly ternyata lebih menyukai nasi goreng ketimbang mie goreng. Ia juga menyukai makanan khas Jakarta, ketoprak ketimbang karedok.

Selain itu, Prilly juga lebih memilih batagor ketimbang siomay sebagai makanan khas Bandung. Lantas sambil malu-malu Prilly juga mengakui lebih memilih masakan Padang ketimbang seafood.

Meski untuk jenis ikan-ikanan, ia tetap menjatuhkan pilihannya kepada lobster ketimbang kepiting. Menariknya lagi, Prilly juga memilih martabak ketimbang makanan khas Italia, Pizza. Dan kecintaannya terhadap masakan nusantara semakin terlihat ketika Prilly mantap memilih cendol dawet sebagai minumannya ketimbang gelato.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait