Seo Ji Hye Dikonfirmasi Dampingi Song Seung Heon di Drama Baru MBC 'Shall We Eat Dinner Together?'
TV

Setelah Song Seung Heon dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria, Seo Ji Hye juga dipastikan menjadi pemeran utama wanita di 'Shall We Eat Dinner Together?'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang di kisaran bulan Mei mendatang.

WowKeren - MBC akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Shall We Eat Dinner Together?". Karena itulah tim produksi mulai mengumumkan jajaran para pemainnya.

Jika sebelumnya Song Seung Heon telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria, kini MBC mengumumkan pemeran utama wanitanya. Pada Kamis (13/2), MBC mengkonfirmasi bahwa aktris cantik Seo Ji Hye akan mengambil peran sebagai karakter utama wanita dalam drama ini.

"Shall We Eat Dinner Together?" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa. Drama ini akan menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta atas makanan.


Seo Ji Hye akan berperan sebagai Woo Do Hee. Dia digambarkan sebagai wanita yang tidak lagi memiliki perasaan cinta setelah mengalami kegagalan dalam berkencan.

Di sisi lain, Song Seung Heon akan berperan sebagai psikiater dan psikolog makanan bernama Kim Hae Kyung. Dia menganalisis orang dengan menyaksikan mereka makan dan menggunakan praktik tidak biasa dalam merawat pasiennya melalui makanan. Meskipun ia dikenal lembut dan santun saat merawat pasien, Kim Hae Kyung tak segan memberikan penilaian jujur saat mengkritik makanan.

Sementara itu, beberapa selebriti lain juga sedang dalam perbincangan untuk membintangi drama ini. Mereka di antaranya adalah Na Eun A Pink dan Lee Ji Hoon. Jika sesuai rencana, drama ini akan menggantikan slot tayang "365: A Year Against Destiny" yang baru akan tayang mulai Maret mendatang. Karena itulah drama ini kemungkinan tayang pada bulan Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru