Kumalasari Ceritakan Masa Kecil, Ternyata Tomboy dan Hobi Balapan Meski Punya Nama 'Barbie'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kumalasari kembali menceritakan asal muasal nama 'Barbie' mulai digunakannya untuk memperkenalkan diri. Kumala awalnya mengaku malu karena merasa tak mirip boneka Barbie.

WowKeren - Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu pertama di konten Ngobras (Ngobrol Bareng Laras) milik Barbie Larasati. Dalam kesempatan tersebut, Kumala menceritakan kembali asal muasal nama "Barbie" yang ternyata didapat dari adik Denny Cagur.

"Jadi ada temen aku namanya Dede. Dede itu adalah adik kandungnya Denny Cagur. Karena kita kan dulu nge-gym bareng pada gila-gila buat ngebagusin badan," ungkap Kumala. "Trus dia bilang 'Udah deh, lu kan cakep. Mendingan gue kasih nama depannya Barbie'."


Awalnya, Kumala mengaku tak percaya diri karena merasa tidak mirip seperti boneka Barbie. Selain itu, Kumala juga merasa apabila nama 'Barbie' terdengar alay. Namun, adik Denny meyakinkan bahwa nama tersebut akan membawa hoki untuk Kumala.

"Aku juga enggak ngerti mirip (Barbie) dari mana. Trus aku bilang 'Ah enggak ah, kayak anak alay.' Karena aku liat kan banyak banget kalau kita klik Barbie di Instagram," ungkap Kumala. "'Enggak ah, gue enggak pede,' aku bilang. Trus dia bilang 'Udah pokoknya lu percaya kata gua, pasti lu bakal hoki.'"

Kumala pun bersyukur atas keputusannya memakai nama "Barbie". "Langsung boom setelah pakai nama Barbie, transformasi badan juga. Mungkin kalau gue pake nama Barbie trus badan gue masih kayak dulu, makin dihujat orang lagi ya," imbuh istri siri Galih Ginanjar tersebut.

Kumala juga mengungkapkan masa lalunya kepada Laras. Meski namanya "Barbie", Kumala rupanya sangat tomboy dan suka balapan motor. Kendati demikian, Kumala tetap berprestasi di sekolah.

"Aku tuh cewek yang tomboy banget, kelaki-lakian banget. Jadi dari aku sekolah dulu, aku hobinya main motor. Dari vespa-vespa antik tuh, gue ceper-ceperin. Vespaku warna merah ferrari," cerita Kumala. "Kerjaan gue tiap minggu kayak laki banget, ke gang yang khusus spare part motor, apa tuh namanya. Trus ngumpulnya temen aku laki semua, dari jamannya aku sekolah."

"Trus aku selalu jadi ketua geng. Tapi aku selalu jadi ketua upacara, ketua paskibraka sampai ke istana presiden," tutup Kumala. "Pokoknya prestasinya meskipun aku jadi ketua enggak pernah di bawah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts