Barbie Kumalasari Sempatkan Jenguk, Ungkap Lucinta Luna Tertekan Dibully Rekan Artis
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Sebagai teman, Barbie Kumalasari berusaha memberikan dukungan untuk Lucinta dengan menjenguknya di tahanan. Lucinta pun sempat menangis histeris di pelukan Barbie.

WowKeren - Lucinta Luna kini harus berurusan dengan hukum akibat terbukti positif menggunakan narkoba. Pelantun lagu "Semalam Bobo di Mana" tersebut baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Barbie Kumalasari menyempatkan diri untuk menjenguk Lucinta. Saat melihat Barbie, Lucinta pun langsung memeluknya dan menangis histeris. Sebagai sahabat, Barbie pun berusaha menangkan Lucinta dan menanyakan kondisinya.


"Aku datang hari ini, bersama teman juga sahabat. Tadi datang menjenguk Lucinta Luna. Baru sampai dia langsung peluk aku, peluk lama banget, terus dia nangis kencang banget, gitu," ujar Barbie saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis (13/2). "Terus ya udah aku coba untuk tenangin, aku bilang, 'Yang penting harus kuat, ya.' Aku tanya udah makan belum, terus gimana kondisi fisiknya sekarang. Ya alhamdulillah masih kuat, masih baik, ya."

Lebih lanjut, Barbie mengaku terkejut saat mengetahui Lucinta ditangkap polisi akibat terjerat kasus narkoba. Pasalnya istri Galih Ginanjar tersebut tak pernah melihat gelagat aneh dari Lucinta selama keduanya berteman.

"Selama ini aku berteman enggak ada yang aneh-aneh, ya, tapi kalau psikis temperamen atau emosional, yang pasti orang beda-beda, yang pasti selama aku lihat enggak ada (gelagat pengguna). Aku sih tidak menyangka," papar Barbie. "Karena kembali lagi ya walaupun sekarang hasil tes urinenya memang positif ya, itu kan dia menggunakan (obat) penenang ya. Kalau penenang kita enggak bisa lihat dari cara dia sehari-harinya. Kecuali kalau misalnya orang menggunakan ekstasi kita bisa liat mungkin dia lebih agresif."

Tak hanya itu, Barbie membongkar bahwa Lucinta memakai narkoba karena depresi dibully oleh rekan-rekannya sesama artis. Bahkan ada teman artis yang sudah dianggap dekat oleh Lucinta namun justru mengkhianatinya. Kendati begitu, Barbie enggan membeberkan identitas artis yang dimaksud Lucinta.

"Diomongin (negatif) satu orang aja kita kesal, apalagi diomongin orang banyak. Itu kembali lagi ke psikis sih, kalau dia sekarang menggunakan obat penenang, kan, ya kita butuh support aja," jelas Barbie. "Semoga cepat masalahnya selesai. Pokoknya ada salah satu artis yang mungkin dia ngerasa udah teman baik, tapi akhirnya menjatuhkan dia mungkin lebih dari orang-orang terdekat ya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts