Jeon Somi Setuju Gabung Program Baru MBC Soal Pasangan Selebriti
TV

MBC saat ini tengah mempersiapkan program baru bertajuk 'If You're Envious, You've Lost' yang akan menampilkan kemesraan pasangan selebriti dalam kehidupan sehari-hari.

WowKeren - MBC saat ini tengah mempersiapkan program baru bertajuk "If You're Envious, You've Lost" (judul terjemahan) yang akan menampilkan kemesraan pasangan selebriti dalam kehidupan sehari-hari.

Tim produksi bahkan sudah mengumumkan pasangan selebriti mana yang akan bergabung "If You're Envious, You've Lost" yakni Jisook Rainbow dan Lee Do Hee, chef Lee Won Il dan seorang PD program "The Manager" serta aktris Choi Song Hyun dan pacarnya.

Pada Jumat (14/2), Jeon Somi dilaporkan ikut ambil bagian dalam "If You're Envious, You've Lost". Namun bukan sebagai member bersama pacarnya, mantan personil IOI itu rupanya didapuk sebagai MC.


Jeon Somi nantinya akan menjadi pemandu acara "If You're Envious, You've Lost" bersama Jang Sung Kyu, Jang Do Yeon dan mantan bintang basket Heo Jae. Ini menjadi program TV pertama bagi idol kelahiran tahun 2001 itu setelah lulus dari Hanlim Multi Art School pada 7 Februari lalu.

Di sisi lain saat kabar penggarapan "If You're Envious, You've Lost" diumumkan, netizen justru memberikan komentar negatif. Banyak yang merasa tidak akan ada penonton yang mau menyaksikan kemesraan selebriti yang sebelumnya berusaha menutup-nutupi hubungan mereka.

Sementara itu, "If You're Envious, You've Lost" sendiri dijadwalkan tayang kisaran Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru