Go Ara Diincar Jadi Pianis di Drama Romantis KBS 'DoDoSolSolLaLaSol'
TV

'DoDoSolSolLaLaSol' menceritakan tentang pianis cewek yang mengalami kejatuhan karena keluarganya bangkrut. Drama KBS ini dijadwalkan tayang Agustus mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Go Ara. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1990 itu kemungkinan bakal segera kembali menyapa penonton di layar kaca lewat proyek drama baru bertajuk "DoDoSolSolLaLaSol" (judul terjemahan).

Pada Jumat (14/2), media setempat melaporkan jika Go Ara diincar menjadi pemeran utama drama baru KBS "DoDoSolSolLaLaSol". Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi sang aktris cantik, Artist Company.

"Go Ara dalam tahap positif mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama 'DoDoSolSolLaLaSol'," ungkap perwakilan Artist Company. Go Ara terakhir membintangi drama pada 2019 lalu lewat "Haechi".

"DoDoSolSolLaLaSol" sendiri menceritakan tentang pianis bernama Goo Ra Ra yang mengalami kejatuhan karena keluarganya bangkrut. Drama ini akan menampilkan kisah romantisnya saat bertemu seorang pria tangguh dan misterius yang hidup dari bekerja paruh waktu.


Jika setuju, Go Ara akan memerankan karakter Go Ra Ra, pianis yang belum dewasa dan nakal. Dengan tawa ceria dan wataknya yang cerah, dia adalah orang yang sederhana, percaya diri dan menyenangkan, memiliki daya tarik membuat siapa pun tertawa tidak peduli betapa sulitnya situasinya.

Goo Ra Ra juga menikmati membuat lelucon dan bertindak tanpa terduga bahkan selama saat-saat serius saat dia menjalani kehidupan tanpa rasa takut, bisa mendapatkan apa pun yang dia inginkan dengan uang.

Sementara itu, "DoDoSolSolLaLaSol" bakal digarap oleh PD Kim Min Kyung dan penulis naskah Oh Ji Young yang dikenal mengerjakan "Shopping King Louie" dan "Terius Behind Me". Drama ini dijadwalkan mengisi slot Rabu - Kamis malam mulai Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru