Joo Ji Hoon Tampil Percaya Diri dan Serius Saat Bekerja di Foto Adegan 'Hyena'
Official SBS
TV

'Hyena' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Stove League'. Rencananya drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo ini akan mulai tayang pada 21 Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Hyena", SBS semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan baru yang menampilkan Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama pria.

"Hyena" sendiri menceritakan tentang dua pengacara yang bernama Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo). Mereka hanya bekerja untuk kalangan 1 persen teratas di masyarakat.


Yoon Hee Jae digambarkan sebagai pengacara elit yang cerdas dan sangat percaya diri dalam melakukan pekerjaannya. Di sisi lain, Jung Geum Ja adalah pengacara yang hanya mengejar uang dan akan melakukan segalanya agar bisa memenangkan kasusnya.

Joo Ji Hoon Tampil Percaya Diri dan Serius Bekerja di Foto Adegan \'Hyena\'Joo Ji Hoon Tampil Percaya Diri dan Serius Bekerja di Foto Adegan \'Hyena\'Joo Ji Hoon Tampil Percaya Diri dan Serius Bekerja di Foto Adegan \'Hyena\'

SBS

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Yoon Hee Jae terlihat sedang berjalan di tengah keramaian sangat percaya diri. Dia juga tampak melirik ke arah samping seolah sedang mengawasi sesuatu dengan lekat.

Di foto yang lain, Yoon Hee Jae terlihat sangat berkarisma saat sedang bekerja sebagai pengacara. Dia tampak sangat fokus dan gagah berani dalam mengutarakan pendapatnya. Dan dari dua foto tersebut, dia terlihat sangat tampan dan juga rupawan.

Sementara itu, "Hyena" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Stove League" yang dibintangi oleh Nam Goong Min. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 21 Februari mendatang dan tayang setiap Jumat - Sabtu malam waktu Korea.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts